Scroll to Top

Melody JKT48 Janjikan Penampilan Spesial Di Graduation Concertnya

By admin / Published on Saturday, 17 Mar 2018 14:48 PM / No Comments / 1436 views

Cadaazz.com – Sejarah perjalanan JKT48 di Indonesia akan dirasakan para fans dikonser Graduation Melody Nurramdhani Laksani yang akan berlangsung di The Hall Kasablanka tanggal 24 maret 2018 jam 19.00 wib, Pasalnya sebagai member generasi pertama, Melody bisa dikatakan mewakili perjalanan sejarah JKT48.

Di grup idola ini Melody telah banyak mengalami berbagai kisah manis dan getir, jatuh dan bangun, namun semua pengalaman itu telah menempa dirinya untuk meraih sejumlah prestasi. Didalam JKT48 sendiri, Melody telah dipercaya sebagai Kapten Umum, Kapten Tim J, Kapten Tim T dan Manager Theater JKT48. Dan diluar grup idola ini melody meraih prestasi dengan penunjukan dirinya sebagai Goodwill Ambassador on Food and Agriculture bagi Jepang dan ASEAN.

Untuk itulah, sejumlah kejutan istimewa telah disiapkan pihak manajemen bagi Konser Melody Graduation yang akan membawa para penggemar JKT48 pada perjalanan yang dilalui sejak tahun pertama. Kilas balik akan sangat terasa dikonser ini. Dari sejak JKT48 belum dikenal hingga tiba diposisinya saat ini dimana para penggemar bisa melihat sejumlah kesuksesan JKT48 dalam mengorbitkan anggota – anggotanya meraih impian didunia hiburan maupun bidang lainnya.

Layaknya sebuah konser utama, tata panggung, kostum, hingga kehadiran para bintang diatas panggung akan tampil istimewa, dengan alunan aransemen megah dari Oni & Friends yang akan membuat konser kali ini berbeda dengan konser – konser sebelumnya.

“Konser ini mengembalikan memori saya dari ketika mengikuti audisi, beratnya latihan dan karantina yang harus dijalani, hingga menjadi seperti ini” ujar Melody

“Dibilang sedih ya sedih, tapi seneng juga karna akhirnya aku Graduate juga, jadi ini juga kebanggaan tersendiri, kalo ditanya kelanjutan nya, kalo ada yang bilang aku bakal married ya diamin – kan aja ya haha,  ya mungkin aku juga coba kayak temen – temen yang lain, nyoba dunia yang baru kayak kerja kantoran gitu, gimanaa gitu, karna dunianya kan agak beda ya, mama papa juga nyerahin semua keputusan sama aku, maunya gimana mereka pastinya support” lanjutnya.

Pihak manajemen JKT48 mengatakan “konser nanti terasa akan sangat berbeda karna aransemen musiknya akan dibuat Orchestra oleh Oni & Friends, sedangkan lagunya lebih kurang 30an lagu, kostum dan tata panggungnya spesial, jadi kalo mau lihat detilnya datang ya mas.” Ajak Melody

Konser tanggal 24 maret nanti jugaa menandai ulang tahunnya Melody ke-26. selain itu juga akan ada showcase-nya Melody Tanggal 31 Maret di Theater JKT48. Buat fans-fans atau penggemar JKT48 catat dan tonton konsernya ya @jackellectra2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1