Scroll to Top

“Dewi Fortuna” Selalu Menaungi Si Seksi Marion Jola

By admin / Published on Sunday, 04 Mar 2018 18:30 PM / No Comments / 630 views

Cadaazz.com – Marion Jola kontestan asal kupang NTT adalah salah satu kontestan yang memiliki paket lengkap. Dengan paras cantik dan suara seksi, sejak awal audisi Indonesian Idol 2018, penampilan Marion Jola kerap menarik perhatian juri dan penonton. Pada babak audisi, video Marion Jola menjadi video dengan viewer terbanyak di tonton sampai saat ini.

Suara manja dan seksi Marion telah berjasa membawanya melalui babak – babak yang krusial di panggung Indonesian Idol 2018. Selain memiliki suara krakater yang seksi Marion Jola merupakan kontestan yang sangat mempesona bagi kaum Adam karena kecantikannya. Setiap kali tampil di panggung Indonesian Idol, Marion Jola memang selalu terlihat memberikan penampilan terbaiknya, termasuk untuk urusan riasan wajah.

Gadis 17 tahun ini juga tak lepas dari pujian dan kritikan saat tampil di babak – babak selanjutnya yang diberikan juri. Bahkan penampilan Marion di beberapa babak di panggung Indonesian Idol 2018 dianggap biasa – biasa saja dan tergolong membosankan.

Karena menurut juri, setiap tampil Marion hanya mengandalkan suara manja dan seksinya. Ia tidak mengeksplore kemampuannya lagi untuk keluar dari zona nyamannya. Diakui memang Marion Jola memiliki karakter suara yang tidak dimiliki kontestan lainnya. Namun dengan hanya memiliki karakter suara manja saja tidak menjamin untuk menjadi pemenang. Apalagi persaingan ketat terasa di panggung Indonesian Idol dengan kemampuan yang dimiliki masing – masing kontestan yang sangat ketat. Namun nampaknya komentar juri yang pedas justru membuat para pengemar Marion semakin mengidolakan Marion, terbukti dari dukungan voting SMS yang di dapat oleh Marion yang selalu lolos ke babak – babak selanjutnya. Bahkan dukungan terhadap Marion tak hanya melalui voting, saat di panggungpun Marion didukung penuh oleh pengemarnya disetiap live nya.

Pada babak spektakuler 8, Senin malam (26/2/18) Marion mendapatkan posisi tiga kontestan yang tidak aman bersama Maria dan Glen. Posisi tidak aman pertama kali didapati Marion. Namun “Dewi Fortuna” nampaknya masih berpihak kepada kontestan ini. Akhirnya Marion kembali dipercaya untuk lanjut ke babak berikutnya.  Good Luck Marion. Semoga “Dewi Fortuna” selalu ada buat Marion Jola. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1