Scroll to Top

Serunya Penampilan Sunday Boy Sunday, Onci Ungu Dan Arry Safriadi Di A Tribute To U2

By admin / Published on Friday, 02 Mar 2018 03:11 AM / No Comments / 884 views

Cadaazz.com – Hard Rock Cafe Jakarta bersama dengan Diablo Beer kembali menggelar event musik tribute yang kali ini mengangkat dan mengapresiasikan karya – karya dari band legendaris asal Irlandia, U2. Acara konser musik yang bertajuk Hard Rock Cafe Live Musik Diablo Tribute Spesial : Red Flag Day A Tribute To U2 ini berlangsung sangat seru pada hari rabu 28/02/18

Menampilkan group band Sunday Boy Sunday yang beranggotakan musisi – musisi pilihan yang juga kompeten dengan perkembangan group dunia, U2 seperti Ryo Domara (vokal, D’Gank), Eggie (gitar, Tiket), Angga (bass), Nova (keyboard, Candil & Rockalisasi) dan Irsya (drum, Retina). Event semalam berhasil membuat seluruh meja di Hard Rock Cafe full di booking para tamu baik itu tamu umum maupun tamu dari komunitas pecinta U2.

Walaupun acara dimulai molor sekitar setengah jam dari waktu yang telah di rencanakan, namun tidak membuat animo para pecinta U2 menurun. Ryo Domara yang karirnya di industri musik nasional mulai dikenal lewat keterlibatannya di projek Erwin Gutawa Rockestra beberapa tahun silam, berhasil menjadi apresiator karya-karya Bono CS tadi malam dengan membawakan sekitar 25 lagu – lagu U2 sendiri ataupun bersama bintang tamu yang dihadirkan malam tersebut.

Lagu – lagu U2 lawas seperti “One” dan “With Or Without You” plus beberapa lagu baru seperti “The Little Thing You Give Away” dan “Get Out Of Your Own Way” di lahap oleh vokalis yang saat ini bersiap merilis single barunya bersama group D’Gank ini. Sementara itu penampilan para musisi pengiring yang tergabung dalam Sunday Boy Sunday juga tampil keren mengiringi Ryo dan para bintang tamu lainnya. Messa, vokalis eks ajang pencarian bakat musisi, Dreamband muncul sebagai bintang tamu pertama membawakan lagu berjudul “Elevation” disusul dengan penampilan Ikke dari Asiarox yang juga tampil penuh energi membawakan lagu “In The Name Of Love”

Di tengah – tengah penampilan yang makin memanas, Ryo memperkenalkan seorang pemain Saksophone wanita asal semarang bernama Hanny yang langsung membius penonton dengan permainan indah saksophonenya. Konser tribute U2  semakin seru ketika Arry Syafriadi eks vokalis Baron Soulmates yang sering tampil bersama Cockpit band naik panggung membawakan lagu U2 berjudul “Every Breaking Wave” plus disambung dengan hadirnya Onci Ungu yang langsung meyambar gitar dan memainkan dua nomer lagu U2 yaitu “Beautifull Day” dan “Hold Me Thrill Me Kiss Me”

Acara tribute seperti yang sering di gelar Hard Rock Cafe bersama Diablo Beer memang selalu menarik di tunggu oleh para pecintanya. Semoga acara – acara seperti ini bisa terus dilangsungkan dengan selalu menyuguhkan konsep konsep yang atraktif. Untuk komunitas U2 yang belum sempat menyimak penampilan band cover U2, Sunday Boy Sunday bisa hadir pada tanggal 14 Maret di De Hoy Bar, pondok indah,jaksel karena akan ada bintang tamu yang seseru acara tribute U2 semalam. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1