Scroll to Top

Dengan Segudang Rencana Baik, Juni Records Siap Bersaing Di Belantika Musik Tanah Air

By admin / Published on Friday, 23 Feb 2018 12:45 PM / No Comments / 790 views
Musisi – Musisi Juni Records 1

Cadaazz.com – Berdiri pada tahun 2014 “Juni Records” kini sudah  matang untuk bersaing di Industri musik tanah air dengan segudang rencana serta sejumlah Musisi-musisi keren tanah air yang akan diproduksi oleh “Juni Records” di awal tahun ini. Setelah mengalami peningkatan dan kemajuan yang sangat pesat di ranah digtal dan streaming musik yang telah  mencapai 30℅ dalam kurun waktu 2 tahun terakhir ini, pergerakan Juni Records semakin tidak diragukan lagi di industri musik tanah air .

Tidak hanya mengalami peningkatan yg sangat pesat , kini Juni Records mempunyai studio camp sendiri yang di beri nama “Juni Studio“,  dimana divisi yang terlibat menangani ini adalah Produser serta musisi tanah air yang sudah tidak diragukan lagi karya-karyanya seperti Raisa, Marco Steffiano dan Dipha Barus, mereka akan bekerja sama dengan musisi – musisi kekinian yang berkualitas  untuk menghasilkan karya – karya terbaik .

Adryanto Pratono selaku direktur Juni Records yang ditemui pada press confrence Juni’s day (22/02) di kantor Juni Records menambahkan bahwa Juni Studio ini bukan hanya untuk musisi yang tergabung di Juni Records saja , namun terbuka untuk bekerja sama dengan musisi, band, label rekaman, dan manajemen artis diluar Juni Records.

Musisi – Musisi Juni Records 1

Dengan adanya perbedaan referensi musik yang berbeda di antara ketiga produser tersebut diharapkan dapat  menghasilkan variasi karya musik yang berwarna serta kekinian yang dapat di publish di telinga masyrakat indonesia. Dipha Barus selaku salah satu produser disini juga menambahkan :

“Ada rencana untuk ke depan kita bertiga mau membuat Showcase atau konser gitu. Nggak cuma kita bertiga aja, konsep dasarnya sih pengen ada musisi-musisi lain juga, yang dibungkus di satu konsep seru gitu ” ujar dipha saat  acara preescon kemarin sore

Sedangkan Raisa juga mengungkapkan harapan  untuk bisa membuat karya kolaborasi antara Raisa, Marco sama Dipha yang bisa dirilis ke publik. Tidak berhenti sampai disitu, saat ini Juni Records juga telah berhasil mewujudkan kerjasama antara Juni Records dengan Underground Bizniz Club (UBC), sebuah kolektif hip hop asal Jakarta. Dengan kerjasama ini, Juni Records dan UBC akan bersama-bersama mengembangkan karya-karya musik talenta hip hop yang tergabung di UBC .

Menurut Adryanto “dengan adanya kerjasama ini Juni Records sudah melakukan ekspansi genre ke hiphop . Langkah ini diambil karena selain memang ada talenta seperti Ramengvrl, Gbrand dan Keilanboi, industri hip hop juga lagi menggebrak tren musik dunia dan akan semakin berkembang lagi kedepannya “, Ujar Adryanto. @anggapridho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1