Scroll to Top

Pembuktian Bayu Skak Dalam Persahabatan dan Cinta di Film Drama Komedi “Yowis Ben”

By admin / Published on Wednesday, 21 Feb 2018 13:47 PM / No Comments / 1936 views

Cadaazz.com – Starvision kembali memproduksi film terbarunya berjudul “Yowis Ben“. Film ini berbeda dengan film besutan Starvision lainnya, film Yowis Ben ini digarap dengan 80 – 90 % berbahasa Jawa, Film Yowis Ben Suguhkan Drama Komedi Yang Menghibur. Film ini merupakan film pertama garapan Bayu Skak yang bercerita tentang pembuktian dalam memperjuangan persahabatan dan cinta.

“Saya disitu berjuang untuk mendapatkan cinta dengan membentuk sebuah band agar bisa terkenal dengan tujuan agar bisa mendapatkan cinta seorang perempuan, ” ujar Bayu Skak saat press screening film di Epicentrum, Selasa (20/2/18).

Dalam film tersebut, Bayu mendampingi sutradara Fajar Nugros sebagai co-director. Namun, Bayu mengaku bahwa pada awal penggarapan, ia ditawarkan langsung untuk menyutradarai filmnya.

“Saya ditawari pertama kali jadi sutradara itu waktu premier film Raditya (Dika) yang ‘Marmut Merah Jambu’, tapi saat itu saya gak pede karena berbeda antara bikin video di youtube sama bikin sebuah film, saya bilang saya belajar yang banyak dulu. Nah pas ditawari lagi, saya bikin ceritanya ke pak Parwes, beliau ok. Saya pikir jangan ditolak ini kesempatan yang baik buat saya,” kata youtuber bernama lengkap Bayu Eko Moektito.

Tak hanya Bayu yang baru kali pertama mengarap filmnya sendiri, bagi Cut Meyriska (pemain wanita utama di film Yowis Ben) ini adalah juga film pertamanya dalam dunia akting setelah sinetron.

“Aku berperan sebagai Susan, siswi pindahan dari Jakarta yang jadi rebutan antara Bayu dan Roy. Terus terang ini film pertama aku setelah sinetron. Alhamdulillah dipercaya untuk ikut main di film ini. Ini pengalaman baru buat aku, apalagi bisa bareng sama Bayu youtuber yang terkenal,” ujar Cut Meyriska.

Film besutan Fajar Nugros ini di bintangi oleh Bayu Skak, Brandon Nicholas Salim, Joshua Suherman, Cut Meyriska, Arief Didu, Erick Estrada, Titus Thomson, Glenca Chysara, Aliyah Faizah, Tri Yudiman dan pemain pendukung lainnya. Film komedi ini bukan hanya menonjolkan humor kekinian, namun film ini mengandung pesan moral yang sangat dalam, yakni sebuah pembuktian. Bahwa setiap orang itu butuh suatu pembuktian, bagaimanapun caranya dan bentuknya.  Film ini juga memberikan pesan bagaimana sebuah perjuangan dalam meraih sebuah impian.

Film Yowis Ben yang di produseri oleh Chand Parwez Servia ini, tak hanya mengandalkan celetukan dan kekonyolan para pemainnya, namun dari cerita film ini juga sarat dengan sisi persahabatan dan cinta.

Film yang berdasarkan kisah nyata dari Bayu Skak sebagai pemain, penulis sekaligus sutradara ini bercerita Bayu (Bayu Skak) menyukai Susan (Cut Meyriska) sejak lama. Namun karena dia merasa minder dengan keadaan dirinya yang pas-pasan, Bayu memutuskan memendam perasaan itu. Namun hari-hari Bayu berubah sejak Susan mengirim voice chat ke ponsel Bayu, yang membuatnya kegeeran luar biasa mengira Susan memberi isyarat agar didekati. Ternyata Susan hanya memanfaatkan Bayu untuk membantunya mensuplai pecel untuk konsumsi teman-teman OSIS. Bayu bertekad merubah dirinya menjadi lebih populer dari Roy (Indra Wijaya), pacar Susan, yang dikenal piawai sebagai gitaris band sekolah mereka.

Bayu berinisiatif membentuk band bersama Doni (Joshua Suherman) sahabat dekatnya, Yayan (Tutus Thomson) seorang tukang tabuh beduk sebagai drummer dan Nando (Brandon Nicholas Salim) siswa ganteng yang jago keyboard. Mereka sepakat menamakan band mereka “Yowis Ben”. Namun rupanya langkah Bayu dan teman-temannya tidak mudah. Dalam masa-masa Yowis Ben tumbuh di dunia musik kota Malang, perlahan tapi pasti celah perpecahan antar personil Yowis Ben mulai tampak. Seperti apa kisahnya? Apakah Bayu dan kawan – kawan berhasil memperjuangakan mimpi mereka? Saksikan jawabannya di bioskop mulai tanggal 22 Februari 2018.(@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1