Scroll to Top

Gandeng PIYU PADI, RIVERS Luncurkan Single Kedua “PERIH INI”

By admin / Published on Wednesday, 21 Feb 2018 00:31 AM / No Comments / 796 views

Cadaazz.com – Berawal dari perkenalan Fendy dengan sahabat atasannya di tempat Fendy bekerja, Fendy yang adalah pemain keyboard dari group musik RIVERS berhasil meneruskan eksistensi RIVERS dengan melibatkan sahabat atasannya yang bernama Satriyo Yudi Wahono sebagai produser di dalam proyek mini album RIVERS yang berjudul TITIK TERANG pada pertengahan Februari 2018 ini.

Satriyo Yudi Wahono yang tidak lain adalah gitaris sekaligus pendiri group PADI yang biasa di sebut dengan nama PIYU tersebut boleh dibilang berada di belakang layar proyek mini album RIVERS yang berjudul TITIK TERANG tersebut. RIVERS yang diperkuat oleh Dhanu Collin (Vokal), Ceva Sigit (Gitar), Rendy (Bass), Fendy (Keyboard) dan Rio Julizar (Drum) adalah group band yang sebenarnya sudah eksis berdiri sejak tanggal 27 Juni 2012.

Setelah melalui berbagai perjuangan untuk mencapai segala impian mereka menjadi musisi yang professional, akhirnya RIVERS bersama Upbeat Publisher dan Upbeat Records milik PIYU meluncurkan mini album bertajuk TITIK TERANG dengan memperkenalkan single berjudul PERIH INI sebagai single hits kedua yang video klipnya juga sudah selesai di garap.

Single berjudul PERIH INI adalah sebuah lagu yang musiknya ringan, mudah di cerna dan easy listening walaupun beatnya sendiri merupakan beat medium. Kematangan tangan dingin seorang PIYU tampak terlihat jelas mematangkan komposisi musik yang sudah apik di aransemen oleh para personil RIVERS. Lagu PERIH INI terdengar sangat catchy untuk para penikmat musik bergenre pop rock di Indonesia.

Di temui pada launching perilisan single kedua PERIH INI yang diambil dari mini album TITIK TERANG di kawasan Kemang, jaksel 19/02/18 kemarin, para personil RIVERS Nampak sudah siap menindaklanjuti rilisnya single ini dengan melakukan kegiatan promosi single ini ke radio dan media – media nasional. Selamat buat RIVERS Band. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1