Scroll to Top

Sule Gak Kenal Rizky Febian di Film “Hongkong Kasarung” 

By admin / Published on Monday, 19 Feb 2018 23:39 PM / No Comments / 922 views

Cadaazz.com – Sule dan Rizky Febian, dua artis yang sedang “Naik Daun” disatukan dalam sebuah film drama komedi berjudul “Hongkong Kasarung” besutan Artomoro Pictures. Dalam film ini keduanya beradu akting namun justru disatukan tidak saling kenal. Sule dalam film ini mengaku senang bisa kembali bekerja dengan anaknya. Meskipun dalam film ini, ternyata karakter keduanya tidak saling kenal.

“Di film ini justru saya enggak kenal sama Iky. Pokoknya kita ketemu di Hongkong secara enggak sengaja. Rizky ceritanya sekolah di sana dan sudah mandiri bisa nyari duit sendiri. Akhirnya ketemulah sama saya di Konsulat Jenderal, Iky ini yang nyelametin saya di sana,” katanya saat ditemui di kawasan Senayan.

Sementara itu Rizki Febian, mengaku senang tetapi deg degan dan canggung karena harus beradu akting dengan ayahnya  Sule.

“Sebenarnya udah sering kerja bareng ayah, tapi tetap aja kalau bermain film dengan ayah, bawaannya deg degan terus, soalnya nggak pernah berhasil, terus canggung juga adu acting sama ayah.Tapi seneng aja bisa pergi keluar negeri bareng ayah dan ini pertama kalinya kita keluar negeri bardua, ” ujar Rizky

“Saya senang sekali bisa bermain sama Rizki, biar ketemu chemistrynya saya anggap dia sebagai sahabat, biar nggak kaku. Aji mumpung Iki lagi top,” ungkap Sule sambil bercanda.

Film yang disutradari dan ditulis oleh Eric Yatno ini bercerita tentang Sule yang bercita-cita untuk merebut kembali cinta mantan kekasihnya, Iis (Selvi Kitty). Cinta Iis berpaling ke Cecep (Uus) yang terlihat sukses setelah mengadu nasib di negeri Jiran, Malaysia. Film ‘Hongkong Kasarung’ rencananya tayang di bioskop Tanah Air pada 15 Maret 2018 mendatang. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1