Scroll to Top

“LOVE REBORN : Komik, Musik Dan Kisah Masa Lalu”, Film Drama Dengan Bumbu Musik Dan Komedi

By admin / Published on Monday, 19 Feb 2018 18:03 PM / No Comments / 1580 views

Cadaazz.com – Darihati Films kembali memproduksi Film layar lebar dengan judul “LOVE REBORN : Komik, Musik dan Kisah Masa Lalu”. Film ini bergenre drama komedi, komedi yang ditawarkan sangat segar karena mengusung ide dasar seorang komikus. Dari judulnya mungkin orang orang akan berfikir kalau film ini adalah reboot atau remake film dari film lain, mengingat banyaknya trend film Indonesia sekarang yang remake film jaman dulu.

“LOVE REBORN : Komik, Musik dan Kisah Masa Lalu”, bukan remake, tapi Film dari  ide cerita asli Johansyah  Jumberan sang produser yang ditulis oleh Gea Rexy dan Bagus Bramanti. Duet penulis ini juga terlibat dibalik kesuksesan film Dear Nathan. Sedangkan Bagus Bramanti seperti yang kita ketahui adalah penulis skenario seperti film Kartini, Talak 3, Mencari Hilal dan lain-lain. Sedangkan Jay Sukmo di percaya sebagai Sutradara di film ini.

Film ini menceritakan seorang komikus bernama Kirei yang sangat populer dikomik digital. Komik bersambung “Kisah Masa Lalu ” menjadi viral dan disukai oleh penggemarnya, tapi sukses komik ini membuat masalah baru, karena Bagus seorang Vocalist Band Indie tidak terima karakter utama komik “kisah masa lalu ” adalah mirip dengan karakter ayahnya, Kirei memang membuat komik bersambungnya itu terinspirasi oleh pelanggan laundry ibunya. Kirei dan Bagus akhirnya harus mengungkap rahasia apa dimasa lalu orang tua mereka. Pencarian masa lalu inilah yang merubah mereka berdua, dari dua hati yang saling asing menjadi satu.

Shooting film ini mengambil lokasi di kota hujan Bogor.

“Menariknya difilm ini kita mengajak komunitas cosplay dan ada lebih ratusan coslayer yang terlibat, ini sengaja kita libatkan karena pecinta cosplay juga pecinta komik”, ujar Jay Sukmo.

Film LOVE REBORN : Komik, Musik dan Kisah Masa Lalu ini banyak menampilkan pemain stand up comedy seperti : Ardit Erwandha, Indar Jegel, Jui Purwanto, Bintang Bete, Fajar Nugraha, Yuda Keling dan Arif Brata. Selain komika, film ini juga dibintangi oleh  Nadya Arina, Chand Kelvin, Rani Ramadhany (mantan Asia Top Model), Feye Nichole dan beberapa artis senior seperti Donny Damara, Ira Wibowo, Hengky Sulaiman, Ingrid Widjanarko, Epy Kusnandar dan Ence Bagus.

Ira Wibowo mengatakan “Saya senang bekerja sama sama para stand up comedy-an ini karena meski mereka pada konyol dan sering bercanda hingga kita ketawa mulu, tapi saat Shooting mereka semua serius atau total dalam berakting, mereka memahami arti sebuah karya jadi ya saya senang, mereka pas break -nya pasti pada ngocol semua hahaha.. “

“Dari semua anggota keras kepala band (band di film ini), cuma Rany yang bisa main alat musik selebihnya workshop dulu beberapa bulan hahaha “ucap Indra Jegel

Untuk soundtrack film ini lagu “AKAD” dari Payung Teduh ditunjuk menjadi salah satu soundtracknya, tidak hanya itu seluruh personil band Payung Teduh ikut juga bermain difilm ini, bahkan Mohammad Istiqamah Djamad atau dikenal dengan Bang Is sang Vocalist mendapat porsi peran yang cukup banyak difilm ini. Film ini bisa dikatakan menjadi film pertama dan terakhir payung teduh dengan format bang Is dan bang Aziz sebelum meninggalkan Payung Teduh. Sedangkan untuk penata musik dipercayakan kepada Kevin Aprilio. ini adalah project pertama Kevin sebagai penata musik untuk sebuah film bioskop.

“Film  Love Reborn : Komik, Musik dan Masa Lalu Teaser dan trailernya dah bisa diliat di Channel youtube : DariHati films, sedangkan untuk tayang atau rilis bioskopnya mudah mudahan pertengahan tahun 2018, karna jadwalnya belum kita terima dari pihak XXI “,tutup Johansyah. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1