Scroll to Top

Libatkan Hampir 80 Orang Tim Produksi, HYBRID Siap Luncurkan Video Klip Single Pertama Dari Album Perdananya

By admin / Published on Sunday, 18 Feb 2018 12:59 PM / No Comments / 834 views

Cadaazz – Setelah pada bulan Juni dan Agustus tahun 2017 lalu merilis dua single berjudul “Kembali PadaNYA” dan “Indonesia Juara”, group pop rock alternatif asal kota Garut, HYBRID, kembali menunjukan konsistensinya dengan segera merilis single berjudul “Manusia Biasa” yang merupakan single pertama mereka dari album perdana bertajuk “Melebihi Cinta” yang akan dirilis masih oleh Cadaazz Pustaka Musik pada medio Maret – April 2018 depan.

Saat ini HYBRID yang digawangi : Kahfi (Vokal),  Smith (Guitar),  Dry (Guitars), Anjar (Bass) dan Awink (Drum) bekerjasama dengan Clipmaker “BrayPhotoWork” sedang menggarap video klip Single “Manusia Biasa” yang akan dirilis sebagai single pertama  nantinya. Seperti juga dua video klip HYBRID terdahulu (Kembali PadaNYA dan Indonesia Juara), pada video klip kali ini HYBRID tetap beratkan pada story telling / video klip yang bercerita.

Pada Klip lagu “Manusia Biasa” Kali ini HYBRID mengangkat tema tentang petarung jalanan, dan menceritakan tentang seseorang tokoh utama yang sombong, angkuh, merasa paling jago dalam bertarung dan yakin tidak ada yang mampu menandingi kemampuannya dalam bela diri Namun, meski berlatar belakang cerita tentang pertarungan jalanan, disini HYBRID tetap membumbui cerita di video klip ini dengan satu kontroversi cinta dan perasaan, dimana diceritakan juga bahwa seseorang tersebut memiliki seorang kekasih yang sangat mencintainya dan begitupun sebaliknya.

Pertarungan jalanan, pembuktian cinta, cinta segitiga sampai dengan penggerebekan yang berwajib terhadap kegiatan tarung jalanan dan sebuah kekalahan sifat arogansi dan egosentris sang tokoh utama dalam sebuah petarungan jalanan menghiasi keseruan cerita dalam video klip yang hampir menyerupai sebuah film pendek ini. Sesuai dengan judul lagu dalam video klip ini (Manusia Biasa), HYBRID mencoba memberi pesan bahwa kekuasaan, kesombongan, keanggkuhan pasti akan runtuh, seperti pepatah yang berbunyi “Di  Langit Masih Ada Langit”.

Video klip yang lokasi syutingnya di langsungkan di Anarto Mall, Garut dan Caffe IPO Reborn Anarto Mall, Garut ini dikabarkan melibatkan hampir 80 tim produksi mulai dari Talent, Crew Video, Tekhnisi Sound, Make Up & Art, extras dan property. Produksi video klip “Manusia Biasa” ini juga bekerjasama dengan SAPMA Pemuda Pancasila, Ironsheep MMA Camp serta Rugeri Rental Studio sebagai penata suara dan cahayanya. Penasaran seperti apa video klip single “manusia Biasa” dan seperti apa Album perdana HYBRID yang berjudul “Melebihi Cinta” nanti ?? Tunggu peluncuran album resminya di medio Maret – April nanti ya guys.

HYBRID Video Klip & Album Project

Artist : HYBRID

Album Producer : Hybrid, Fransiscus Eko, Usep Ahmad

Produce By : Hybrid & Cadaazz Pustaka Musik

Distribution By : DeMajors (tbc)

Video Producers : Usep Ahmad

Clip Maker : BrayPhotoWork

Director : Bray

Astrada : ilham

DOP : Bray & Layiwacep

Asst DOP : Dandi

Art Director : Ilham

Casting director : Bray

Editor : Bray

Script writer : Bray

Mmakeup : Eel

Gaffer : Defal

Lighting man : Lukman (Rugeri Studio)

Sound : Rugeri Studio

Crew Logistic : The Sabbat Crew

Model Talent :

Rangga, Niken, Mocin, Ilham, panjoel dan fighter dari SAPMA Pemuda Pancasila (IRONSHEEP MMA Fighting Camp) Kab.Garut,  Whisnu, Yaro, Aldi, Budi, Jono, Firas, Fatur, Ibay dan beberapa figuran

Lokasi : Anarto Mall Garut dan Caffe IPO Reborn Anarto

@fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1