Scroll to Top

Tampil duet, Ayu dan Joan “Memporakporandakan” Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2018 Hingga Pecaah!!!

By admin / Published on Thursday, 15 Feb 2018 22:44 PM / 1 Comment / 646 views

Cadaazz.com – Ada yang berbeda dalam babak spektakuler 6. Dalam babak  top 10 ini para peserta diharuskan bernyanyi duet bersama kontestan lainnya. Duet yang “memporak porandakan” panggung Spektakuler 6 adalah konstestan asal Yogya Ayu yang dipasangkan oleh Joan kontestan asal Papua.

Penampilan keduanya menjadi penutup babak result show spektakuler 6, Selasa malam (13/2/18). Mereka berduet membawakan lagu ‘Come Together’nya The Beatles. Penampilan keduanya di akhir babak spektakuler show membuat lima juri sangat menikmati duet Ayu dan Joan sampai Maia salah satu juri standing ovation. Bahkan duet keduanya sangat menghibur penonton yang sorak sorai memecah setelah melihat penampilan keduanya.

“Meminjam istilah Gabe, oke oke oke. Kalian adalah duo power bukan power ranger. Kalian punya power luar biasa. Ya meski secara harmoni sedikit ada ego sih,  tapi kalian berdua one of the best dari semua peserta. Malam ini Pecaaah!!,” terang Maia memuji keduanya.

Setuju dengan komen Maia, Armand Maulana mengatakan perform Ayu Joan sangat mengaggumkan. Armand juga memuji Joan yang tiap tampil jadi bintang.

“Saya jadi flashback, waktu Joan pertama audisi Joan malu banget, cuma pas nyanyi menggelegar. Kamu semakin kesini semakin jadi bintang. Buat saya itu sebuah proggres yang bagus, ini kombinasi yang powerful. Pas tahu lagunya dari team Idol, saya pikir ini makanan Ayu baget karena kamu rada blueskan dan emang keren banget. Walau harmonisasinya meleset. Pokoknya kalian alus pisan, ” puji Armand.

“Kalian berdua adalah tipe penyanyi pejuang,  Fighting spiritnya luarbiasa dan buat saya kalian adalah 2 orang yang baik secara vokal, secara attitude,” puji Judika.

Pujian kembali diterima oleh keduanya yang diberikan oleh Ari Lasso. Dibanding duet kontestan lainnya, Joan dan Ayu adalah contoh duet yang total. “Joan dan Ayu ini contoh tentang totalitas di atas panggung,” kata Ari Lasso.

Pada babak Spektakuler 6 berakhir dengan kepulangan Kevin yang berduet dengan Marion dengan membawakan lagu “Buktikan”nya Dewi Sandra. Ayu dan Joan berhasil lolos kebabak selanjutnya beserta kontestan lainnya minggu depan. Selamat berjuang Ayu dan Joan minggu depan. (@enny_hdyn)

One thought on “Tampil duet, Ayu dan Joan “Memporakporandakan” Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2018 Hingga Pecaah!!!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1