Scroll to Top

Nagaswara di Gandeng Warner Chappell Mengelola Musik Dunia

By admin / Published on Friday, 02 Feb 2018 01:20 AM / No Comments / 1445 views
Kesepakatan bersama antara CEO NMC, Rahayu Kertawiguna, dan Jacqueline Chong sebagai Senior Licensing & Marketing Asean Licensing Departmen Warner Chappell Music

Cadaazz.com – Warner Chappell Music adalah Publisher Music global yang berada dibawah naungan Warner music group, yang mengelola jutaan lagu dari puluhan ribu pencipta lagu Internasional. Dalam mengelola lagu – lagu milik Warner Chappel Music (WCM) di Indonesia, WCM menjadikan Nagaswara Publisherindo sebagai Sub Publisher WCM di Indonesia.

Kesepakatan bersama antara CEO NMC, Rahayu Kertawiguna, dan Jacqueline Chong sebagai Senior Licensing & Marketing Asean Licensing Departmen Warner Chappell Music, yang menunjuk PT Nagaswara Publisherindo Musik sebagai perwakilan atas pengelolaan lagu lagu WCM di Indonesia di tanda tangani pada 31 Januari 2018.

“Kita tahu kalau WCM adalah perusahaan musik publishing dunia, kami sangat mengapresiasi, karena mendapat kepercayaan untuk mengelola lagu lagu WCM di Indonesia”, jelas Rahayu Kertawiguna, disela prescon, rabu (31/1/2018)di Beer Hall, Jakarta.

Perusahaan ini mempunyai sub publisher atau kantor perwakilan yang mengelola lagu lagu mereka di berbagai negara di seluruh dunia.

Menurut Jacqueline Chong sebagai Senior Licensing & Marketing Asean Licensing Departmen Warner Chappell Music, Nagaswara di pilih sebagai publisher pengelola lagu – lagu WCM karena memang Nagaswara layak mendapatkan kepercayaan.

“Berdiri sejak 200 tahun yang lalu WCM sudah tidak diragukan lagi kiprahnya di belantika musik dunia, kami memilih Nagaswara karena selain kita di Indonesia tidak memiliki perwakilan, juga karena memang Nagaswara yang cocok jadi partner WCM dalam mengelola lagu – lagu milik kita”, jelas Jacqueline Chong.

Selain acara penandatanganan kerjasama kedua belah pihak, Nagaswara juga memperkenalkan inovasi terbaru dalam format aplikasi musik. Selamat. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1