Scroll to Top

Miliki Lisensi Pelaksanaan Miss Grand Indonesia, Yayasan Dharma Gantari Indonesia Siap Promosikan Kekayaan Budaya Indonesia

By admin / Published on Wednesday, 31 Jan 2018 15:41 PM / No Comments / 1589 views

Cadaazz.com – Pertama kali di selenggarakan di Indonesia “Miss Grand Indonesia” bertujuan sebagai wadah  mengeksplor Indonesia dimata dunia bagi kaum hawa, dimana pemenang dari kontes ini akan berpartisipasi langsung dalam ajang bergengsi Miss Grand Internasional 2018. Dibawah naungan Yayasan Dharma Gantari  Indonesia acara Miss Grand Indonesia dipercayai dan sudah sah mendapatkan lisensi dengan penandatanganan nota kesepahaman (MOU) antara Miss Grand International Organization dengan Yayasan Dharma Gantari Indonesia sebagai Institusi resmi yang ditunjuk oleh miss grand international sebagai pemilik license di indonesia (29/01), oleh President Miss Grand International Mr. Nawat Itsaragrisil .

“Kami percaya bahwa Indonesia yang indah dengan keragaman budayanya dapat tumbuh lebih kuat dan menciptakan pertumbuhan yang baik untuk ketingkat International”, ujar Mr.Nawat saat acara prees confrence di gedung kemenpar (29/01).

Ditunjuknya  Dikna Faradiba sebagai national Director dari Miss Grand Indonesia adalah salah satu kehormatan dan kebanggaan tersendiri baginya. Wanita muda cantik dan berbakat kelahiran Jakarta, 14 Desember 1993 ini yang sudah menyabet beberapa gelar salah satunya Miss Southeast Asia Tourism Ambassaders 2016/2017 diajang kecantikan Miss Tourism International di Malaysia.

Berdasarkan pengalaman yang dimiliki dikna di ajang kecantikan, ia percaya terus bermimpi itu adalah bagian dari cita-cita yang suatu saat mimpi itu akan dikabulkan oleh Tuhan, Dikna juga ingin membuka wadah untuk wanita muda untuk keluar dari zona nyaman serta berani mengeksplor kebudayaan Indonesia hingga kancah international .

“berdasarkan pengalaman saya di ajang kecantikan berbekal dari pengalaman itulah saya berani keluar dari zona zaman, saya selalu bermimpi, mimpi itu gratis dan kita gak pernah tahu mimpi mana yang akan tercapai dan yang akan dikabulkan oleh Tuhan. Ketika saya menjadi pemilik MGI ini saya membukakan wadah untuk teman-teman untuk mengeksplor Indonesia hingga dunia, serta  mengajak wanita muda untuk berani dan keluar dari zona nyaman “pungkas Dikna di acara Prees Confrence Miss Grand Indonesia (29/01)

Staf ahli menteri pariwisata di bidang multikultural Esthy Reko Astuti mengungkapkan sangat  mendukung dengan adanya Miss Grand International ini karena bisa mengangkat budaya di Indonesia serta kekayaan alam keluar negeri,  dan Kemenpar adalah rumah atau fasilitas yang kita gunakan untuk mempromosikan kekayaan alam indonesia didalam ataupun di luar negri”,Ujarnya di gedung Kementerian pariwisata .

Acara Miss Grand Indonesia akan  digelar ditahun 2018 ini dan akan di adakan setiap tahunnya, adapun tahap audisi  Miss Grand Indonesia digelar pada tanggal 28 februari 2018 bertempat  di Palembang dan akan road show ke 18 kota-kota di indonesia . (@anggapridho)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1