Scroll to Top

Tinggalkan Amerika, Atiek CB Nostalgia di Indonesia.

By admin / Published on Tuesday, 23 Jan 2018 14:40 PM / No Comments / 1546 views

Cadaazz.com – Atiek Prasetyawati atau yang dikenal dengan nama Atiek CB, akhirnya tinggalkan Amerika untuk Nostalgia di Indonesia. Hal ini dilakukan Atiek CB saat ditawari untuk berpartisipasi mengisi acara dalam konser bertajuk ‘Back Story Music Konser‘ yang digelar di Balai Sarbini 26 Januari 2018 mendatang.

Menurut Atiek ia langsung mengiyakan saat ditawari manggung bareng para musisi papan atas seperti Deddy Dukun, Trie Utami, hingga Fariz RM.

“Saya waktu ditelpon Mas Deddy awalnya saya pikir dia bercanda, tapi ternyata ini serius. Ya saya sih merasa terharu sekali ya, ini suatu kehormatan yang luar bisa buat saya. Udah lama sekali saya nggak punya event seperti ini. Saya terima kasih untuk Mas Deddy yang udah undang saya jauh-jauh. Ini kesempatan luar biasa, seperti reuni lagi,” ujar Atiek saat ditemui di Wannabe Cafe, beberapa waktu lalu.

Atiek pun berharap, konser seperti ini bisa terus berlanjut dan diminati oleh pecinta musik Tanah Air, termasuk juga anak-anak muda di era sekarang. “Mudah-mudahan sih ini bisa jadi kebangkitan musik era 80-an. Sebagai penyanyi di 80an ini, ternyata mereka-mereka masih bisa eksis di musik Indonesia sampai sekarang ini,” tambah penyanyi yang selalu berkacamata hitam ini.

Sejak pindah ke Amerika dan menjadi ibu rumah tangga, Atiek CB vakum di dunia keartisan terutama nyanyi.

“Emang sudah ga aktif lagi bernyanyi, sejak 2002 di AS, aku hanya sesekali saja diminta bernyanyi. Nyanyi itu jarang sekali, aku lebih ngurusin rumah tangga aja, tapi pas ada konser ini aku anggap ini reuni. Ya nostalgialah, ” tukas Atiek.

Saat ditanya soal akan lanjutnya konser ” Back Story” ke banyak kota, Atiek mengatakan siap pindah.

“Boleh juga setahun aku pindah disini berrumah tangga lagi disini ya,” kata Atiek becanda. Ok ditunggu ya mba Atiek. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1