Scroll to Top

Puluhan Musisi Nasional Terlibat Dalam “Pagelaran Sang Bahaduri : Konser Berbagi Untuk Yockie Suryoprayogo

By admin / Published on Saturday, 20 Jan 2018 12:45 PM / No Comments / 1241 views

Cadaaazz – Rabu 24 januari jangan lupa untuk meluangkan waktu hadir di “Pagelaran Sang Bahaduri : Konser Berbagi Untuk Yockie Suryoprayogo” yang bertempat di Teater Jakarta, Taman Ismail Marjuki, Jakarta. Acara yang akan diselenggarakan pada Pk. 20.00 wib ini digagas dan di selenggarakan oleh Alumni Lomba Cipta Lagu Remaja Plus (LCLR+) dan Badai Pasti Berlalu Plus (BPB+), yang adalah artis musisi dan penyanyi yang pernah terlibat mendukung serial konser LCLR+ dan BPB+ di beberapa kota, Indonesia.

Para alumni LCLR+ dan BPB+ menggandeng event organizer “Swara Gembira” untuk merealisasikan avara konser musik yang juga melibatkan Kadri Mohamad, Eross Djarot, Denny MR dan Adib Hidayat sebagai pemrakarsa konser musik yang bertujuan untuk menghomati dan menggalang dana untuk maestro musik tanah air Yockie Suryoprayogo yang sampai saat ini masih sakit dan terbaring lemah dalam perawatan.

Dalam konser musik amal yang keseluruhan musisi dan crew yang terlibat tidak akan menerima pembayaran ini, pihak penyelenggara mengumumkan keterlibatan banyak musisi seperti : Andi rif/, Once Mekel, Berlian Hutahuruk, Nicky Astria, Benny Soebardja, Sarah Andjani, Fryda Luciana, Keenan Nasution, Gilang Samsoe, Aning Katamsi, Bonita, Fadly “Padi”, Fariz RM, Glenn Fredly, Che “Cupumanik”, Dhenok Wahyudi, Louise Hutahuruk, Tika Bisono, Ariyo Wahab, Bubi Sutomo, Komunitas Musik ITB, Mondo Gascaro, dan Dhira Sugandi, untuk meramaikan “Konser Sang Bahaduri” ini. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1