Scroll to Top

Ghaitsa Menghinoptis Pendengar Musik Lewat Single terbaru “JIKA”

By admin / Published on Thursday, 18 Jan 2018 11:30 AM / No Comments / 1824 views

Cadaazz.com – Penyanyi asal Pontianak Kalimantan yang merupakan pemenang ajang pencarian bakat Rising Star pada 2014, Ghaitsa Kenang telah merilis single terbarunya berjudul “Jika” pada (12/01) lalu. Single yang bertemakan cinta ini dipastikan akan membuat para pendengar musik tanah air terhipnotis akan aransemen musik yang simple, dan sederhana dengan lirik – lirik mengandung makna yang bisa kita simak dari setiap bait di lagu tersebut.

Kali ini Ghaitsa menggandeng beberapa orang yang memang berpengalaman dalam industri musik tanah air salah satunya : @nadyafatira (pencipta lagu), @ivandewanto (music director), @ayoe.purnamasari (Vocal Director) dengan  @warnermusicid masih berindak sebagai label yang menaunginya.

Dilhat dari halaman instagram @ghaitsakenang, single terbaru “JIKA” sudah bisa didonwload di Spotify,Joox,Itunes dll. dan untuk official video lyric bisa dilihat di youtube channel @Warnermusicid

JIKA. • • • Single terbaru ku di awal tahun ini akhirnya rilis. Smoga melekat di hati para pendengar. Untuk kamu yang belum denger, yuk liat Official lyric video nya di bio aku ?? • Well, Terimakasih untuk @nadyafatira sbg pencipta lagu JIKA ini, so deep! ❤️ mas @ivandewanto yang udah bikin musik nya sekece ini walaupun harus beberapa kali revisi, maafkeun lol aku suka bgt yang pasti ❤️ • Vocal Directer ku yg tadinya ku pikir galak, eh ternyata engga hihi mba @ayoe.purnamasari ? take vocal tunggu panas dulu baru siap yah mba, akhirnya rilis niiiihhhh? • Dan juga kang @aries_anaknya_cecep_noeris yg setia mendampingi, kasih banyak ide saat produksi lagu ini dan tim @warnermusicid thankyou somuch ❤️ • So, yang belum dengerin JIKA nya yuk dengerin di Spotify, Joox, Apple music, Deezer. Don’t forget to stream and save ya! Lafyall

A post shared by Ghaitsa Kenang (@ghaitsakenang) on

Single berjudul “Jika” adalah lagu yang bercerita tentang sebuah kisah dimana seorang pria atau wanita mencintai kekasih orang lain, sehinga tejadilah gejolak antara hati nurani dan ego yang terus menyiksa perasaan pria atau wanita tersebut. Lagu ini disajikan ringan dengan warna musik akustik pop. Single ini adalah single kedua setelah sebelumnya Ghaitsa pernah meluncurkan single berjudul “Hujan Bulan Juli” yang sempat menjadi soundtrack dari film layar lebar berjudul sama.

Cograstulation Gahitsa Kenang semoga single terbaru “Jika” dapat bersaing di pasar musik indonesia dan dapat diterima oleh pencinta musik tanah air. (@fransiscus_eko + @anggapridho)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1