Scroll to Top

Tampil Di Babak Showcase I Indonesian Idol Semalam, Kontestan Vote Terendah Harap – Harap Cemas.

By admin / Published on Tuesday, 16 Jan 2018 09:10 AM / No Comments / 41 views
7 Kontestan Indonesia Idol Dengan Voting Tertinggi Di Showcase Pertama Senin 15/01/18

Cadaazz.com – Ajang pencarian bakat menyanyi paling bergengsi, Indonesian Idol 2018, senin malam (15/1/18) memasuki babak showcase pertama. 12 kontestan yang tampil dalam babak Showcase 1 adalah Amevia, Glen, Abdul, Vallen, Elvan, Jodie, Naomi, Joan, Chandra, Irine, Withney dan Maria.

Para kontestan  yang tampil pada babak Showcase pertama berusaha mengeluarkan penampilan terbaik mereka di depan 5 juri dan seluruh rakyat Indonesia. Penampilan pertama dibuka oleh kontestan asal Jogjakarta, Amevia yang membawakan lagu ” Jangan Gila” milik Bunga Citra Lestari (BCL).

Penampilan Amev dinilai oleh Maya Estianti lebih bagus dari penyanyi aslinya. “Maaf ya, ini harus jujur. Kamu nyanyi jauh lebih bagus dari penyanyi aslinya. Maaf ya BCL, tapi saya masih penasaran kamu nyanyi lagu lembut gimana ya,” kata Maia menantang Amev.

Penampilan berikutnya dipersembahkan Glen yang membawakan lagu hits dari Charlie Puth, How Long. Dalam penampilannya kali ini diluar deugaan Glen tampaknya belum bisa tampil maksimal dan memuaskan para juri.

Aksi panggung Abdul melantunkan lagu This Town dari Niall Horan dengan suara merdunya membuat suasana kompetisi semakin memanas. Menurut BCL, penampilan Abdul itu indah. Kemudian di susus penampilan Vallen dan Elvan, keduanya tampaknya sudah memberi penampilan yang maksimal semalam terutama Elvan.

Kontestan yang tampil selanjutnya adalah Jodie, kontestan yang memiliki follower terbanyak di akun instagramnya ternyata tampil buruk, Jodie menyanyikan lagu milik Virgoun yang akhirnya malah manuai  komentar pedas para juri karena kurang bisa tampil baik.

Setelah Jodie tampil, ada Naomi dan Joan yang tampil memukau disusul penampilan Chandra yang biasa – biasa saja dan Irine serta Withney yang cukup baik. Kontestan terakhir yang tampil adalah Maria penampilan Maria sangat memukau para juri sehingga para juri sangat terkesan atas penampilan Maria malam itu. Selain sebagai kontestan penutup yang spektakuler, Maria juga adalah satu- satunya kontestan yang diberikan standing ovation oleh juri.

Setelah 12 kontestan tampil, saatnya masuk Babak Result yang akan mengetahui siapa saja kontestan yang memiliki voting tertinggi dan terendah saat tampil. Dalam babak showcase pertama akhirnya 7 kontestan dinyatakan memiliki SMS Vote tertinggi, Kontestan yang masuk dalam voting tertinggi adalah Maria, Glen, Abdul, Jodie, Naomi, Joan dan Chandra.

Sedangkan 5 Kontestan lainnya dinyatakan memiliki SMS vote terendah. Hasil ini masih sementara, karena kelima kontestan ini akan harap – harap cemas menunggu hasil babak showcase kedua nanti malam, dimana 8 kontestan tersisa akan tampil dan penampilan mereka akan menentukan siapa kontestan yang akan menuju babak 15 besar nanti berdasarkan hasil akhir vote.

Babak showcase ke II akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI nanti malam pukul 21.00 wib. Siapakah kontestan yang akan masuk ke babak berikutnya? Saksikan terus kelanjutan Indonesia Idol 2018. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1