Scroll to Top

Nazaar Unik Ghea, Ayu dan Amevia Saat Lolos ke Babak Showcase Indonesian Idol 2018

By admin / Published on Saturday, 13 Jan 2018 10:00 AM / No Comments / 73 views

Cadaazz.com – Apapun akan dilakukan seseorang ketika harapan mereka terkabul. Bahkan nazaarpun siap dilaksanakan bila harapan terpenuhi. Itupula yang dilakukan oleh 3 kontestan cewek Indonesian Idol 2018 yaitu Ghea, Ayu dan Amevia.

Ketiga kontestan yang pertama kali dipanggil juri, setelah 26 kontestan telah menunjukan kemampuannya bernyanyi di hadapan 5 juri Indonesian Idol, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari (BCL), Maia Estianti dan Judika.

Sebelum masuk ke ruangan dan berjalan di Green Mile menuju 5 juri yang akan menentukan ketiganya akan lanjut atau tidak, ketiganya ditanya oleh Daniel Mananta apa yang akan mereka lakukan bila masuk ke babak berikut. Ketiganya sama-sama akan melakukan nazaar mereka bila lolos ke babak selanjutnya.

“Aku kalau lolos mau nazaar lakuin berjalan mundur di Green Mile saat keluar dari studio,” ujar Amevia saat di babak eliminasi 3, 9 Januari 2018 lalu.

“Kalau aku mau lepas sepatu (nyeker) sambil lompat di Green Mile seperti kangguru, ” jawab Ghea dengan kepolosannya

Demikian juga Ayu, hijaber yang swag banget ini sama dengan Ghea dan Amevia akan akan melaksanakan nazaarnya kalau lolos ke babak berikutnya.

“Aku mau salto aja di Green Mile,” kata ayu.

Dan pada akhirnya ketiganya di nyatakan lolos dan maju ke babak selanjutnya yaitu babak Showcase Live minggu depan. Pengumuman pertama di terima oleh Amevia yang langsung melakukan janjinya berjalan mundur di Green Mile dan kemudian di susul oleh Ayu yang salto dan Ghea yang melepas sepatunya dan kemudian keluar ruangan dengan lompat ala kangguru, setelah mereka dinyatakan lolos menyusil Amevia. Wah kalian bertiga konyol juga ya. Tapi selamat buat kalian bertiga lolos ke babak berikutnya ya. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1