Scroll to Top

Film Susah Sinyal Sudah Di Saksikan Oleh 2 Juta Penonton, Ernest Bikin Novelnya.

By admin / Published on Friday, 12 Jan 2018 00:41 AM / No Comments / 1547 views

Cadaazz.com – Lagi..lagi film besutan Ernest Perkasa menyedot banyak penonton. Sebelumnya film “Cek Toko Sebelah” yang digarap Ernest mencapai perhatian jutaan penonton. Kini film besutannya kembali mencuri perhatian jutaan penonton lagi.

Dengan latar belakangnya sebagai komika, prestasi kembali menyambangi Ernest Prakasa yang sukses me‎nggarap film bergenre komedi dan diterima pecinta film Tanah Air sehingga 2 juta penonton sudah terhubung ke film ketiganya “Susah Sinyal

Bukan karena jumlah penontonnya saja yang membuat Ernest senang, tapi kebahagian  dan rasa haru Ernest terhadap respons penonton terhadap film bertema hubungan ibu dan putri tunggalnya yang menuai respon yang positif.

“Di direct message instagram gw banyak banget yang bilang cerita di film Susah Sinyal telah menyentuh sedemikian dalam, bahkan tidak sedikit yang kembali menonton film ini lagi bersama ibu mereka,” ucap Ernest, dalam syukuran yang digelar di Jakarta, Selasa (9/1) lalu.

Pesan film ini, menurut Ernest bahwa hal yang paling layak kita berikan pada orang-orang tercinta adalah waktu, sepertinya cukup relevan dengan keluarga masa kini yang diwarnai berbagai kesibukan dan sulit lepas dari gawai.

“Semoga film ini bukan hanya menghibur, tapi juga membekas di hati banyak orang,” ujar Ernest.

Chand Parwez Servia selaku produser menambahkan, ia memiliki chemistry kerja dengan Ernest. Sehingga bisa membuat film drama komedi yang menghibur, tapi sarat dengan nilai-nilai berharga dan menginspirasi. Ia mengaku sangat bersyukur atas kesuksesan “Susah Sinyal” yang menjadi penutup film lokal di 2017 itu.

“Semoga kepercayaan penonton terhadap film-film Indonesia semakin membaik dan jaringan bioskop akan semakin melebarkan distribusi bioskop-bioskopnya ke daerah-daerah yang belum memiliki bioskop dan umumnya menjadi kantung-kantung penonton film Indonesia,” jelas Chand Parwez Servia.

Menemani kesuksesan ini, Starvision bekerja sama dengan Gramedia akan merilis novel SUSAH SINYAL yang ditulis oleh Ernest Prakasa dan Ika Natassa.

“Senang banget! Jujur, setiap rilis buku aku tuh selalu gelisah campur gugup. Karena ini pertama kalinya aku menulis novel yang bukan sepenuhnya dari ceritaku tapi dari adaptasi skenario film dan berkolaborasi dengan penulis lain (Ernest pula kan). Dan ini juga pertama kalinya pas jam PO dapat kabar sold out dalam setengah jam aku kaget dan bahagia banget!, “ungkap Ika senang.

Tidak hanya sekadar novel, terdapat bonus CD Soundtrack SUSAH SINYAL dan tanda tangan Ernest Prakasa dan Ika Natassa di setiap novel pre-ordernya. Novelnya direncanakan rilis di toko buku pada Februari 2018. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1