Scroll to Top

THE ROW, Group EDM Besutan Rowman Ungu Rilis Single “Bersamamu”

By admin / Published on Thursday, 11 Jan 2018 22:21 PM / No Comments / 1691 views
The Row, Press Con, Photo By Qenny Allyano

Cadaazz.com – Setelah rilis cover song dengan judul lagu “Penjaga Hati’’ ciptaan Piyu yang pernah di populerkan oleh Ari Lasso, Rowman “Ungu” bersama band barunya The Row pede meliris single perdana EDM mereka bertajuk “Bersamamu” (I Will Be There For You).

“Bersamamu” adalah ciptaan dari Rendra dan Brain Nabria. Rendra adalah salah satu personil The Row yang juga Musik Produser band yang di gawangi oleh Rowman Ungu (Drum), Rendra (Gitar, Dj set & Synth programmer) dan Ayu Angels (Vokal & Dj set).

Menurut Rendra lagu ini tentang kisah cinta fatamorgana, istilah kitanya, karena baik si cowok atau si cewek hanya bisa berandai-andai atau berangan-angan jika memiliki orang yang dicintai, tanpa sadar ini adalah cinta di batas angan-angan saja.

The Row On Stage, Photo By Qenny Allyano

The Row terbentuk karena keinginan Rowman Ungu untuk mengeksplore musik lebih luas dan membawa warna baru dalam industri musik Indonesia.

The Row merupakan band bergenre pop EDM, dengan komposisi yang memadukan musik pop konvensional dan elektronik.

“Beda konsep dan beda warna musik  Ungu, yang ini gw pikir lebih fresh dan lebih berwarna. Beda jalurlah, Ungu kan Pop kalau The Row menggabungkan elemen electronic music dance dengan akustik. Lebih tepatnya penggabungan musik digital dan akustik, ya buat ngisi waktu jugalah band ini gw bentuk,” jelas Rowman saat konferensi pers di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

The Row berada di bawah payung label AFE Records. Single dan Video Klip The Row direncanakan resmi di rilis pada 19 Januari di semua digital media. Selamat atas rilis single perdananya The Row. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1