Scroll to Top

“Lingkaran” Single Dan Video Klip Terbaru Astrid

By admin / Published on Tuesday, 09 Jan 2018 11:37 AM / No Comments / 63 views

Cadaazz.com – Penyanyi cantik Astrid Sartiasari atau biasa dikenal Astrid Basjar kembali merilis single terbarunya sekaligus video klip bertajuk “Lingkaran” yang bakal dirilis pada 10 Januari 2018. Pengumuman akan rilis single terbaru penyanyi asal Surabaya ini terlihat dari beberapa postingan yang ia unggah di akun Instagram-nya mulai tanggal 4 Januari lalu hingga hari ini tanggal 9 Januari 2018.

Dalam postingannya Astrid mengatakan proses pembuatan single terbarunya ini, banyak hal yang menjadi bahan renungan untuknya sebagai penyanyi. Dan Astrid mengucapkan terimakasih untuk single sebelumnya “Ratu Cahaya” yang menjadi pembuka jalan untuknya sebagai petualangan yang luar biasa.

“Part [3/3] Menemukan lagu yang cocok bukanlah hal yang sederhana. Dan LINGKARAN adalah salah satunya. Terlibat begitu jauh dalam prosesnya, hingga menjadi karya yang bisa aku kenang dan mempunyai arti yang dalam. Kali ini memang berbeda.. Melalui fase yang luar biasa dan berhasil menuangkannya ke dalam LINGKARAN. 4 hari lagi menuju dirilisnya #LINGKARAN  eksklusif hanya di @applemusic & di 101 Radio Indonesia. . Nantikan !! 10.1.18 •• #ASTRID  #AstriDLingkaran  #Lingkaran  #Lingkaran101  #NewSingle  #NextRelease  #ComingSoon  #AppleMusic  #MyMusicRecords, ” jelas Astrid di akun instagram pribadinya.

” Ketidak jujuran yang sudah terlalu lama. Membuatku harus pergi. Coming soon!!

10.1.18

Single terbaru Lingkaran  Eksklusif hanya di @applemusic dan di 101 Radio Indonesia

.. #ASTRID  #AstriDBasjar  #AstriDLingkaran  #Lingkaran  #Lingkaran101  #NewSingle  #NextRelease  #ComingSoon  #MyMusicRecords  #teaser  #videoclip, ” lanjut Astrid di postingan pada hari ini 8 Januari 2018.

Selain Single yang diumumkan penyanyi kelahiran 27 Januari 1982 ini, Astrid juga memposting mengenai teaser video klip dari lagu terbarunya “Lingkaran”.

Dalam teaser video klip berdurasi sekitar 2 menit 18 detik yang di unggah Astrid, sebuah cerita tentang 14 tahun perjalanan Astrid yang dirangkai dari semua karya hebatnya hingga menemukan “Lingkaran”. Video ini terlihat perjalanan Astrid menggunakan mobil saat panas, hujan, pagi, siang dan malam. Terlihat Astrid berada di studio, panggung, sampai berada di hutan dengan pemandangan indah.

“Di video klip ini aku sangat diikutsertakan dalam pembuatannya. Mulai dari pemilihan sutradara, konsep dan bahkan modelnya. Yup, model gagah perkasa, laki banget dan tampak badboy. Ini juga hasil pilihanku. Coming soon!! 10.1.2018 •• #ASTRID  #AstriDBasjar  #AstriDLingkaran  #Lingkaran  #Lingkaran101  #NewSingle  #NextRelease  #ComingSoon  #MyMusicRecords  #teaser  #videoclip, ” ungkap astrid di postingan teaser video klipnya. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1