Scroll to Top

Aplikasi “Mytech” Satu Jari, Jutaan Tekhnisi

By admin / Published on Sunday, 07 Jan 2018 07:29 AM / 1 Comment / 1690 views

Cadaazz.com – Kini hadir sebuah aplikasi baru yang mempermudah mencari tekhnisi service segala macam perabotan rumah tangga, “MyTech” namanya. My Tech adalah aplikasi mobile yang menolong anda untuk menemukan dan memesan bantuan teknis yang anda perlukan dimana saja!

Menurut Shelley CEO PT Teknologi Teknisiku Indonesia, MyTech hadir sebagai aplikasi Zaman Now, yang menjadi perantara para teknisi kepada pengguna. Dengan visi untuk membantu masyarakat dalam pemerataan kesejahteraan, salah satunya berasal dari pekerjaan.

“Teknologi ini akan membantu para pengguna yang sulit mencari teknisi, dan bagi para teknisi, ini peluang bagus bagi mereka yang ahli di bidang service perabotan rumah tangga, sehingga para teknisi tidak harus berpindah pekerjaan. Secara tidak langsung aplikasi ini akan banyak membantu dalam pemerataan kesejahteraan di masyarakat.” jelas Shelley saat launching di PIK Avenue Mall, Jakarta Utara,  yang juga di hadiri oleh Stanley (Coo) dan Jamesley (Cao), PT Teknologi Teknisiku Indonesia, Sabtu, (6/1/18).

Banyak kelebihan yang di janjikan melalui aplikasi MyTech. Mulai dari mudahnya penggunannya, memilih teknisi sesuai permintaan, memilih tanggal dan waktu sesuai jadwal kostumer sampai soal hargapun bisa dibicarakan kostumer teknisi dan kelebihan lainnya. Mengenai kualitas teknisi, MyTech memiliki teknisi-teknisi berkualitas sesuai kemampuan masing-masing teknisi.

“Kelebihan di MyTech Setiap teknisi di MyTech telah kami seleksi terlebih dahulu untuk menjamin kepuasan pelanggan yang tinggi, pengalaman si teknisi di bidangnya, jadi soal kualitas terjaminlah, yang pasti target kita dengan satu aplikasi jutaan teknisi ada disini, ” ungkapnya.

“Anda pun bisa mencari tahu seberapa banyak pengalaman si teknisi di bidangnya, dengan estimasi biaya yang bisa diprediksi sebelumnya, serta lokasi yang bisa dipilih terdekat dari tempat anda.

MyTech memiliki banyak jasa service mulai dari AC, Mesin Cuci, TV, Parabola, dan masih banyak lagi, ” tambah Ricko, Marketing dari PT Teknologi Teknisiku Indonesia.

Saat ini MyTech sudah memiliki teknisi lebih dari 544 orang, dan total user yang sudah menggunakan jasa MyTech lebih dari 612 orang. Gak mau pusing cari teknisi? Dan mau jadi teknisi? Download aja “MyTech” di Android sekarang. Satu Jari, Jutaan Teknisi di MyTech.(@enny_hdyn)

One thought on “Aplikasi “Mytech” Satu Jari, Jutaan Tekhnisi”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1