Scroll to Top

Film “Proud Mary” Si Cantik dan Seksi Pembunuh Berdarah Dingin

By admin / Published on Saturday, 06 Jan 2018 06:17 AM / No Comments / 2836 views

Cadaazz.com – Lagi-lagi bakal ada film barat terbaru yang bakal tayang dibioskop di awal tahun 2018 yaitu film “Proud Mary“. Proud Mary adalah salah satu film terbaru asal Hollywood yang bakal dibintangi oleh Taraji P. Henson. Taraji berperan sebagai Mary, wanita cantik dan seksi namun dibalik kecantikannya Mary merupakan seorang pembunuh berdarah dingin. Ia juga bekerja kepada CIA untuk membunuh jiwa seseorang.

Film yang digarap oleh sutradara Babak Najafi yang pernah mengarap film Easy Money II, Film Sebbe dan Film London Has Fallen kali ini terlihat lebih apik dalam menyuguhkan adegan-adegan yang menegangkan dan memacu adrinaline.

Film Proud Mary menceritakan tentang Mary (Taraji P. Henson), seorang wanita cantik dan seksi. Dia hidup seperti halnya banyak wanita hidup. Akan tetapi, ternyata Mary bekerja di sebuah organisasi bernama CIA. Dimana ia ditugaskan sebagai pembunuh bayaran.

Banyak halauan dan rintangan yang mesti dihadapi Marry. Sampai-sampai hampir kehilangan nyawanya sendiri. Marry bekerja sangat bertanggung jawab. Tak mengenal belas kasih sayang, tak kenal ampun, dan tak kenal itu teman atau lawan. Sampai suatu ketika, ada seorang pria yang mengunjungi Marry. Saat itulah, cara berfikir Mary mulai berubah. Dan profesionalitasnya dalam bekerja menjadi buruk.

Film bergenre Action berbalut Thriller ini skenarionya ditulis oleh Steve Antin dan John Stuart Newman yang diproduksi oleh Screen Gems.  Selain dibintangi oleh Taraji P. Henson, film ini juga di bintangi oleh Neal McDonough, Danny Glover, Xander Berkeley, Billy Brown, Margaret Avery, David Chen, Owen Burke, Alex Ziwak, Jahi Di’Allo Winst, Marinko Radakovic, Arthur Hiou dan lain-lain. Film ini bakal tayang 12 Januari 2018 di Amerika, belum ada informasi kapan akan tayang di bioskop Indonesia. Kita tunggu saja bulan ini.(@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1