Scroll to Top

Ada Film “London Love Story 3” di Bulan Cinta

By admin / Published on Saturday, 06 Jan 2018 23:06 PM / No Comments / 1727 views

Cadaazz.com – Setelah sukses dengan dua sekuel film London Love Story yang menembus 2 juta penonton dan masuk kejajaran film box office Indonesia, Screenplay Film melanjutkan kisah Caramel dan Dave dalam trilogi London Love Story 3 yang bakal tayang di bulan depan.

London love story 3 digarap kembali oleh sutradara Asep Kusdinar dengan penulis skenario Sukdev Singh dan Tisa ts. Dengan tetap memasangkan pasangan adorable Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Kemudian di didukung oleh pemain lainnya seperti Derby Romero, Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika dan Irene Librawati. Dalam cerita London Love Story 3 akan lebih complicated dan mengubek-ngubek perasaan. Jadi penonton bisa terbawa emosional dan perasaannya kedalam film London Love Story 3 ini .

Dalam acara rilis trailer resmi film London Love Story 3 di Queen Head Kemang, (5/1/18), Trailer Film London Love Story 3 memperlihatkan Caramel (Michelle Ziudith) sudah menuntaskan kuliah dan lamaran juga sudah diajukan Dave (Dimas Anggara ). Keduanya sepakat mengakhiri cinta melalui pernikahan yang akan dilakukan di Jakarta .

Dalam Film London Love Story 3 ini, masih menggunakan Bali sebagai lokasi ujian cinta Caramel dan Dave,  didalam satu adegan diperlihatkan Caramel mengalami kecelakaan dan terancam mengalami kecacatan permanen. Dimana itu adalah ujian besar cinta yang harus dihadapi oleh pasangan Caramel dan Dave didalam film ini.

Bagaimana kelanjutan Cinta Dave dan Caramel yang terus di uji, dan mampukah mereka bertahan?. Kita tunggu kehadiran Film London Love Story 3 yang mulai menggudara  pada 1 Februari 2018 dibioskop-bisokop seluruh Indonesia  . @anggapridho

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1