Scroll to Top

“BEDJANA”, Group Folks Baru Muka Lama Perkenalkan Single “Dalam Hati”

By admin / Published on Thursday, 04 Jan 2018 02:10 AM / No Comments / 81 views

Cadaazz.com – “Dalam Hati” adalah single pertama dan perdana yang dirilis oleh grup Bedjana, Sebuah grup folk yang berkomitmen terhadap masalah sosial, kemanusiaan dan lingkungan. Bedjana dibentuk secara resmi pada September 2017 lalu. Namun, jauh sebelumnya, mereka telah berkumpul bersama dan membawakan lagu – lagu cover yang menurut mereka abadi di Instagram dengan hastag #GSQ atau “Greatest Hit Quotes”.

Lagu – lagu cover yang diaransemen dengan gaya mereka sendiri itu sangat dipengaruhi, terutama oleh gaya bermusik folk, soul dan blues dengan instrumentasi sederhana sebuah gitar dan 2 penyanyi utama yang menekankan pada pembagian suara / harmoni. Format akustik dan kebiasaan Bedjana membagi suara terbawa kala kita menyimak single “Dalam Hati”. Single “Dalam Hati” terdengar nyaman di telinga kita yang mendengarnya. Konsep musik yang sangat minimalitas membuat vokal dalam lagu ini menjadi sangat damai di hati.

Single “Dalam Hati” ini bercerita tentang pencarian sebuah kekasih sejati yang seyogjanya tak pernah pergi, bahwa sang belahan jiwa itu sebenarnya sudah ada dan sudah ditentukan dari sana Nya, tinggal manusianya yang berusaha menemukan dengan niat dan kesungguhan. Trio Bedjana sendiri terdiri dari Agusalim Luckman, Romy Syalasa dan Yudis Dwikorana.

Yudis Dwikorana sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Produser musik yang sudah kondang ini sudah  menghasilkan single – single yang nge-top untuk Agnes Mo, Dewi Sandra, Sania dan artis – artis tanah air lainnya. Yudis Dwikorana berkolaborasi dengan Romy Syalasa (IG: @romysyalasa) yang sudah beberapa kali menjuarai  X Factor dengan grupnya Nu dimension dan Agusalim Luckman lead singer grup disNthat, maka terbentuklah Bedjana. @fransiscus_eko + SPR

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1