Scroll to Top

Indonesian Idol 2018 : Persaingan Ketat Babak Eliminasi Pertama, 50 Besar Peserta Lanjut Ke Eliminasi Tahap Kedua

By admin / Published on Wednesday, 03 Jan 2018 15:28 PM / No Comments / 1460 views

Cadaazz.com – Ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol sudah melewati babak audisi selama 3 minggu yang kemudian dilanjut ke babak Eliminasi 1 tadi malam (2 Januari 2018) yang tayang pukul 21.00 wib di RCTI. Ada yang berbeda dari sistem babak eliminasi Idol tahun ini, babak eliminasi kali ini para kontestan Indonesian Idol sesion – 9 diberi tantangan untuk memilih kursi bernomor 1 sampai 10. Nomor – nomor yang mereka tempati menunjukkan tingkat kepercayaan diri mereka.

Pada akhir 2017 lalu, Indonesian Idol telah digelar di beberapa kota besar Indonesia setelah 3 tahun vakum. Dari ribuan peserta, hanya beberapa peserta yang mampu menarik perhatian keempat juri Indonesian Idol dan mendapatkan golden ticket yang merupakan awal perjuangan para kontestan di babak selanjutnya dan maju ke babak eliminasi tahap ke – 1.

Ketegangan saat tahap eliminasi ke 1 terasa lebih besar ketika juri mulai manggil para kontestan sesuai nomor tempat duduk mereka. Ditahap ini semua kontestan akan menampilkan kemampuan mereka di hadapan para juri, Maia Estianti, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ari Lasso. Ketegangan semakin terasa ketika para peserta selesai bernyanyi karena lolos dan tidaknya peserta ditentukan oleh juri atas penampilan yang mereka berikan.

Dalam tahap ini posisi kursi para peserta tak menjamin mereka lolos ke babak berikutnya. Hanya kontestan yang menampilkan perform terbaik mereka yang bakal lolos.

Babak Eliminasi akhirnya menghasilkan 50 besar kontestan terbaik yang sudah dipilih 4 juri yang akan lanjut ke babak berikutnya yaitu babak eliminasi ke – 2. Sebelum menuju babak eliminasi ke – 2, para kontestan yang lolos harus tergabung dalam satu group yang terdiri dari 5 anggota yang bakal menampilkan kualitas terbaik mereka dalam satu group. Dalam babak eliminasi ke – 2 setiap group akan diuji kekempokkan dalam bernyanyi. Tampaknya persaingan, ketegangan dan keseruan bakal ditampilkan oleh masing-masing group.Seperti apa kekompakan dan penampilan terbaik tiap group? Saksikan tahap eliminasi ke – 2 Indonesian Idol minggu depan di RCTI pukul 21.00. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1