Scroll to Top

Jennifer Lawrence, Cantik, Mengoda Dan Mematikan Di Film “Red Sparrow”

By admin / Published on Sunday, 31 Dec 2017 18:34 PM / No Comments / 101 views

Cadaazz.com – Film action thriller terbaru aktris cantik Jennifer Lawrence bakal menyambangi bioskop – bioskop kesayangan kita. Aksi Jennifer Lawrence dalam film “Red Sparrow” berperan sebagai agen mata-mata Rusia yang cantik, mengoda dan sekaligus mematikan.

Dalam film Red Sparrow karya sutradara Francis Lawrence ini, Jennifer sebagai mata – mata Rusia terlibat cinta dengan agen CIA Joel Edgerton. Dalam trailer yang dirilis oleh 20th Century Fox baru – baru ini terlihat Jennifer Lawrence beraksi dalam film ini terlihat keren dengan peran yang dilakoninya.

Cerita dalam film Red Sparrow ini diadaptasi dari sebuah buku terkenal berjudul sama yang ditulis oleh Jason Matthews. Film Red Sparrow ini akan menceritakan tentang seorang mantan pemain balet bernama Dominika Egorova (Jennifer Lawrence). Suatu ketika ia terpaksa harus mengakhiri kariernya karena cedera yang dialaminya. Melihat masa depannya yang tidak pasti, dia kemudian bergabung dalam sekolah Sparrow, agensi mata – mata Rusia yang melatih orang untuk menggunakan tubuh dan pikirannya sebagai senjata.

Dominika Egorova dikenal sebagai agen atau mata-mata paling berbahaya. Ia kemudian jatuh cinta pada seorang agen C.I.A bernama Nathaniel Nash (Joel Edgerton). Hubungan antara anggota inteligen yang saling bersaing ini membahayakan kedua negara. Film produksi 20th Century Fox didukung aktror dan aktris seperti Jennifer Lawrence, Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker, Jeremy Irons dan yang lainnya.

Film bergenre action thriller besutan Francis Lawrence yang di produseri oleh Steven Zaillian, Garrett Basch, Peter Chernin ini Naskahnya ditulis oleh Justin Haythe dan akan rilis Maret 2018. Penasaraan liat aksi keren Jennifer Lawrence? Tunggu tayangnya dibioskop-bioskop kesayangan.(@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1