Scroll to Top

Insidious (Capture 4) : The Last Key, Menguak Masa Lalu Elise

By admin / Published on Thursday, 28 Dec 2017 16:51 PM / No Comments / 1754 views

Cadaazz.com – Film bergenre horror kembali akan menyambangi bioskop – bioskop kesayangan kita, kali ini penikmat film horor bakal disambangi ketegangan franchise seri keempat INSIDIOUS: THE LAST KEY. Seperti di film sebelumnya, Insidious masih menyajikan kisah mengenai teror iblis yang ingin menguasai tubuh manusia. Dalam trailernya, film ini akan berpusat pada kehidupan Elise Rainier. Sosok paranormal yang mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dengan alam lain. Dalam setiap aksinya, ia juga memiliki peran penting untuk menyelamatkan keluarga yang terkena teror.

INSIDIOUS: THE LAST KEY akan membawa kita kembali ke masa lalu Elise. Dimana Elise kembali ke rumah masa kecilnya. Disana, ia berusaha untuk menguak teror masa lalu dan membuka kisah bagaimana Elise menjadi seorang paranormal seperti saat ini. Semua adegan dalam film ini seolah membawa penonton kembali ke cerita jauh di awal, film ini adalah lanjutan dari INSIDIOUS: CHAPTER 3.

Film Insidious The Last Key merupakan film yang ceritanya bertahun-tahun sebelum peristiwa di film-film sebelumnya. Film ini akan berfokus pada kisah Elise Rainier (Lin Shaye) pada masa mudanya di Mexico. Dia mulai dihantui oleh roh jahat di rumah miliknya sendiri. Hal ini mulai membuat dia semakin jauh masuk ke dalam hal berbahaya.

Film Horor, Thriller yang di sutradari Adam Robitel ini direncanakan rilis Januari 2018. Siap-siap nonton dan bikin memicu adrinaline. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1