Scroll to Top

Serial WAGS Atlanta Tayang Perdana 9 Januari 2018 Di E!

By admin / Published on Thursday, 21 Dec 2017 00:44 AM / No Comments / 1473 views
WAGS ATLANTA — Season: 1 — Pictured: (l-r) Kierra Douglas, Sincerely Ward, Telli Swift, Kesha Norman, Niche Caldwell, Kaylin Jurrjens, Brandi Rhodes, Hope Wiseman, Ariel Anderson — (Photo by: Tony Kelly/ E! Entertainment)

Cadaazz.com  – E! memulai tahun baru dengan serial tentang hubungan beberapa pasangan terkenal dari Amerika Serikat bagian selatan dan keramahtamahan khas wilayah tersebut saat WAGS Atlanta (Wives and Girlfriends of Sports Stars Atlanta) tayang perdana pada 9 Januari 2018 pukul 21.00 WIB.  Namun penggemar sudah dapat mengintip apa yang akan ditayangkan nanti!

Serial ini mengikuti perjalanan hubungan dan gaya hidup glamor Ariel Anderson, Niche Caldwell, Kierra Douglas, Kaylin Jurrjens, Kesha Norman, Brandi Rhodes, Shuntel “Telli” Swift, Sincerely Ward dan Hope Wiseman. Kesembilan istri dan pacar dari atlet profesional terkenal di Atlanta saat ini menjalani hidup yang mengalir tanpa batas dan apa adanya dalam kehidupan sosial Atlanta yang elit.

Tentang WAGS Atlanta

Pada delapan episode musim pertama, pemirsa akan melihat wanita-wanita ambisius dan berpendirian kuat ini membangun nama mereka serta mengendalikan persahabatan dan kehidupan romansa mereka yang menarik perhatian, sementara mereka juga mengurusi kehidupan sosial di Atlanta berdampingan dengan para pria pasangan mereka.

Akrab karena telah lama bersahabat, para wanita WAGS Atlanta berupaya mewujudkan impian mereka sendiri – saling memberdayakan, merayakan kesuksesan mereka serta berusaha menemukan cara untuk menyeimbangkan karir dan minat mereka sendiri dengan tuntutan jadwal olahraga pasangan mereka. Mulai dari pemilik bisnis hingga desainer interior, para wanita ini menunjukkan eksistensi mereka dan mendefinisikan ulang apa artinya menjadi pasangan populer.

Bagaimanapun, kehidupan mereka tidak selalu tentang kemewahan dan hal-hal glamor. Pasangan-pasangan ini menghadapi situasi sulit termasuk perselingkuhan, ketegangan dan ultimatum yang memaksa mereka untuk berjuang mempertahankan hubungan guna membuktikan bahwa seorang wanita dari wilayah selatan dan seorang atlet besar benar-benar dapat mewujudkan semua itu. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1