Scroll to Top

Amelia Ong, Penerima Penghargaan AMI Awards 2017 Ini Ungkapkan Rasa Sayang Pada Ibu Lewat Single Bertajuk “Ibu”

By admin / Published on Monday, 18 Dec 2017 17:32 PM / No Comments / 1328 views

Cadaazz.com – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengunggapkan kasih sayang kepada perempuan yang sudah melahirkan anak-anak hebat di dunia. Salah satunya yang dilakukan oleh penyanyi solois cantik satu ini, Amelia Ong yang menuangkan lewat lagu bertajuk “Ibu

“Ini cara saya menghormati dan mengingat jasa orang yag telah melahirkan dan membesarkan saya, ga cuma saya tapi juga anak-anak lain di seluruh dunia, ini buat ibu-ibu diseluruh dunia,” ungkap Amelia disela peluncuran Single terbarunya di Cilandak Town Square (17/12).

Single yang dirilis penyanyi yang menyabet penghargaan AMI Award 2017 untuk Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Nasrani Terbaik ini bernuansa folk country dengan arasemen yang pas dengan liriknya ditambah alunan alat musik flute dan accordion. Kemerduan suara Amelia semakin membuat lagu ini menyentuh hati dan semakin apik terdengar.

Lagu Ibu dirilis Amelia Ong dipersembahkan spesial menyambut Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. Lagu ini menceritakan tentang kasih ibu dan janji seorang anak atas cinta yang telah diberikan oleh sang ibu.

Menurut Amelia single ini bukan single disengaja ia buat. Diakui Amelia prosesnya terbilang singkat bersama Andre Dinuth.

“Awalnya kebetulan Andre Dinuth bertandang ketempat aku, Dinuth bilang ada lagu nih. Aku dengerin bagus ya nuth, tapi aku bilang aku mau bikin liriknya soal cinta tapi bukan cinta antara laki-laki dan perempuan. Aku mau ini lagu soal cinta kepada Ibu, akhirnya selesai 10 menit. Karena sudah tahu  ini bertema sesuai dengan yang saya inginkan. Maka lahir lah judul “IBU” biar gampang diingat, harapan saya lagu ini bisa diterima semua kalangan. Tak terkotak-kotak,” ungkap penyanyi kelahiran Oktober 1990 ini.

Atas rilis single ‘Ibu’ milik Amelia Ong ini disambut positif oleh Glenn Fredly. “Sangat senang dengan lahirnya lagu Ibu. Di lagu ini Amelia Ong berhasil menunjukkan kualitasnya. Amel seorang yang talented, Amel punya karakter yang kuat dan kualitas bermusik khususnya, di mana jazz yang membesarkan dia,” ucap Glenn Fredly selaku pihak Bumi Entertaiment yang menaungi Amelia Ong saat ini.

Mengenai strategi yang akan dilakukan Bumi Entertaiment, Direktur Bumi Entertainment Mozes Latuihamallo mengatakan akan maksimal dalam promo single baru Amelia.

“Amelia Ong ini punya karakter dan juga cukup pengalamannya di Australia. Untuk single ini kami dari pihak management akan promo di radio-radio, media online sampai gigs.”ujar Mozes.Selamat atas single barunya Amelia Ong. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1