Scroll to Top

Di Usia 24 Tahun Dikna Faradiba Di Todong Ikut Ajang Puteri Indonesia 2018

By admin / Published on Sunday, 17 Dec 2017 23:41 PM / No Comments / 1471 views

Cadaazz.com – Setelah habis masa jabatannya sebagai Miss South East Asia Tourism Ambasadress 2016/17 tak membuat Dikna Faradiba berdiam diri. Banyak hal yang siap dilakukan Dikna, mulai dengan melanjutkan studi S2 sampai fokus didunia entertaiment.

“Sebenarnya aku udah kelar ya menjabat sebagi Puteri. Jadi terus lanjut aja di karier di presenting, model atau film,” tutur artis berdarah campuran Indonesia-Afganistan ini.

“Usia 24 ini kan bukan ABG lagi ya. Jadi mudah-mudahan segala yang aku inginkan selanjutnya bisa tercapai, salah satunya melanjutkan kuliah S2 aku semoga lancar tahun depan,” ungkap Dikna saat ditemui merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24, bersama anak-anak yatim piatu di sebuah Yayasan Anak Yatim di bilangan Petojo, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (14/12) lalu.

Dara cantik kelahiran jakarta 14 Desember 1993 ini ingin terus berkarya selagi mampu. Dikna mengaku masih tetap akan berkiprah di ranah film dan dunia presenting.

Artis jebolan fakultas Hukum Universitas Pancasila ini digadang-gadang ditodong ikut serta dalam ajang Puteri Indonesia tahun depan. Isu tersebut rame jadi perbincangan para nitezen pencinta dunia peagent. Disinggung soal isu tersebut, Dikna mengaku, memang banyak pihak yang mendorongnya untuk ikut ajang Puteri Indonesia tahun depan. Kabar itu pun makin ramai setelah sejumlah warganet di akun media sosial pribadinya kerap mendorong dan memaksanya untuk ikut maju ke ajang Puteri Indonesia.

“Iya memang banyak yang minta aku untuk ikut. Aku belum bisa jawab apa-apa dulu ya. Di media sosial juga banyak yang dukung aku, tapi aku kan udah menyandang gelar Puteri. Jadi aku belum bisa sampaikan apa-apa sementara ini, tapi aku pastinya sangat menghargai dukungan dari semua pihak kepada aku untuk itu,” pungkas Dikna. Selamat Ulang Tahun Dikna. Ditunggu karya-karya terbarunya.(@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1