Scroll to Top

“Tunggu Di Sana” Single Beat Funk Armand Maulana.

By admin / Published on Saturday, 16 Dec 2017 06:10 AM / No Comments / 1377 views

Cadaazz.com – Sukses dengan single-nya “Sebelah Mata”, kini Armand Maulana kembali merilis single terbarunya yang bertajuk “Tunggu Di Sana”. Pengumuman rilis single terbaru vokalis band GIGI yang merambah project soloisnya ini terlihat dari postingan akun instagram Armand Maulana Rabu, (13/12).

“Yuk ahh. Langsung dengerin single solo project saya yang terbaru #TunggudiSana di radio dan musik streaming seperti joox, spotify, apple music, yonder, langit musik dan kamu bisa beli lagunya di itunes. Masukin lagunya ke playlist kamu  yah,” kata Armand berpromo.

Dari liriknya, disimpulkan bahwa lagu ini bercerita tentang janji seseorang kepada kekasihnya untuk menunggu dirinya datang dan menjemputnya. Dengan tema yang ringan dan juga relatable dengan kesaharian banyak orang.

Sepertinya Armand berharap lagunya kali ini mudah untuk didengar dan bisa di nikmati pendengar musik tanah air.

Ada yang berbeda dalam arasemn musik single terbaru suami dari Dewi Gita ini, bila sebelumnya single-singlenya lebih mengutamakan aransemen musik yang akustik, di single terbarunya kali ini Armand terdengar lebih funk yang lebih up-beat. Lagu ini punya aransemen musik funk yang lebih up-beat diiringi dengan lirik yang catchy juga. Suara clap dan shout yang ada di dalamnya, juga membuat single Armand kali ini terbilang lebih ceria dari biasanya. Selamat atas single terbarunya. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1