Scroll to Top

Duet Anggia Chan Dan Calvin Dores Syuting Klip Single “Jalan Di Tempat”

By admin / Published on Saturday, 16 Dec 2017 21:58 PM / No Comments / 382 views

Cadaazz.com – LeMoesiek Revole akan segera merilis duet Calvin Dores dan Anggia Chan dibawah bendera mereka. Pasangan duet ini menyanyikan lagu ciptaan Ade Govinda yang berjudul “Jalan Di Tempat”  Vokal Anggia yang melengking apik dipadu dengan karakter vokal yang keren milik Calvin Dores menjadikan lagu dengan corak pop alternatif ini jadi lebih sempurna. Lirik cinta yang yang mereka nyanyikan diyakini mampu menyentuh permasalahan cinta anak muda yang selalu punya masalah dalam percintaan.

Lagu yang mengisahkan tentang cinta sepasang kekasih yang tak lagi menemukan kebahagiaan dikala bersama ini melakukan kegiatan syuting video clip yang dilakukan didaerah pantai indah kapuk. Proses syuting klip lagu “Jalan Di Tempat” ini mengambil tempat atau lokasi di Jetsky café. Proses pembuatan klip ini disutradarai oleh Icalinsta sementara Ade sendiri bertindak sebagai fotografer dalam kegiatan syuting pada 15/12/17 kemarin.

Menjawab pertanyaan media tentang kendala yang dihadapi saat syuting, Calvin dan Anggia merasa tidak mengalami kendala yang serius.

“Tidak ada kendala berarti karena semua yang diarahkan sutradara dapat dilakukan dengan baik, wardrobe yang dipakai juga disesuaikan dengan lagu sama karakter kita berdua dan ini merupakan single pertama saya dan single pertama juga untuk duet dengan Anggia” sambungnya.

Anggia tertarik duet dengan Calvin karena merasa cocok dengan suara Calvin yang berkarakter. Kualitas vokal Calvin cukup baik dan tidak jauh beda dengan karakter mendiang sang ayah Dedi Dores. (SPR + @fransiscus_eko)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1