Scroll to Top

Widi ‘B3’ Mulia Rilis Single dan Video Lirik ‘ Wahai Kau Tuan ‘

By admin / Published on Friday, 15 Dec 2017 09:39 AM / No Comments / 1152 views

Cadaazz.com – Setelah lama vakum di belantika musik Indonesia bersama group B3-nya Widi Mulia yang dikenal dengan Widi ‘B3’ ini merilis single terbarunya pada desember ini sekaligus juga merilis video liriknya. Menurut Widi penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1979 (38 tahun), lagu ini dipersembahkan sebagai hadiah pernikahan 1 dasawarsanya bersama sang suami Dwi Sasono.

“Lagu ini sebuah kisah sederhana namun seksi!, kebetulan yang ciptain Nino Ran,”ujar Widi

Selain rilis single terbarunya, Widi juga merilis video liriknya yang sangat ciamik. Hal ini juga diungkapkan Widi dalam akun instagramnya.

“Sore ini saya mau bercerita tentang video lirik single “Wahai Kau Tuan” yang dibuat oleh @desalisme! Desal berhasil menginterprestasikan isi lagu dan karakter hubungan saya dengan @dwisasono dalam video ini dengan gayanya yang artistik, segar dan cerdas. Ada elemen penting yang dia hadirkan salah satunya mobil Renault 18TL yang jadi bagian sejarah cinta saya dan suamik! Hahaha, detail sekali dia memang walau banyak deh cerita seru lainnya.Nanti ada ulasan lebih lanjut dalam lagi tentang pembuatan video lirik ini kok! Ikuti penanyangannya di youtube channel the sasonos fam ya.Tapi sambil nunggu itu tayang, dengerin terua single terbaru saya Wahai Kau Tuan yaa. #WidiMulia #ibiwidi #singer #monday #ILoveMonday #wahaikautuan.”jelas Widi dalam video unggahan akun instagram pribadinya.

Single terbaru istri dari aktor Dwi Sasono ini menceritakan tentang ungkapan kebahagiaan seorang perempuan karena telah dimiliki oleh pria yang mampu membuat dirinya merasa nyaman dan bahagia. Ia akan senantiasa menikmati kebersamaan bersama pasanganya selamnya, dan cinta di dalam hatinya akan terus berdebar. Semua itu membuat waktu berjalan seolah begitu cepat dengan bersama menikmati indahnya cinta. Single penyanyi imut ini sudah bisa di dengar dan di download di semua digital platform.Selamat ya Widi. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1