Scroll to Top

Beyonce dan Shakira Membawa Sharla #SrikandiJombang Sabet Jawara The Voice Kids Indonesia Sesion 2

By admin / Published on Friday, 15 Dec 2017 10:00 AM / No Comments / 1316 views

Cadaazz.com – 6 kontestan yang bersaing di babak grand final Kamis (14/12) malam menghasilkan 3 besar yang masuk ke grand final putaran 2 setelah ketiganya lolos karena voting SMS tertinggi dibanding 3 kontestan lainnya. Sharla, Anggis dan Kim bersiang di grand final putaran ke-2 untuk merebut posisi jawara The Voice Kids Indonesia Sesion 2.

Grand Final putaran kedua di buka oleh penampilan Anggis dari team Tulus, dengan membawakan Lagu “Lembayung Bali”. Kali ini #putridewata julukan Gadis asal Bali ini tampil memukau mengenakan busana tradisional dalam acara yang disiarkan langsung GTV, mulai pukul 18.00 WIB tadi malam.

“Sangat bangga sama Anggis. Dia salah satu kontestan yang selalu berusaha menyuguhkan yang terbaik,” kata Tulus diakhir Anggis bernyanyi.

Penampilan perserta kedua, Sharla semakin membuat panggung kompetisi kian memanas ketika jagoan dari Agnez Mo, menampilkan kualitas bernyanyinya. Gadis asal Jombang, Jawa Timur, melantunkan lagu Beautiful Liar dari Beyonce dan Shakira versinya. Sama seperti di penampilan sebelumnya, dia kembali mendapatkan pujian dari Agnez Mo.

“Saya sangat bangga sama kamu Sharla. Sejak awal saya sudah merasa kalau kamu akan sampai di tahap ini. Kamu memang sangat berbakat. Bagi saya, semua yang tampil malam ini sudah juara,” ungkap Agnez.

Agnez Mo, sebagai coach bahkan tidak sungkan-sungkan memuji anak didiknya itu. “Sharla ini unik. Dia punya magic ketika di atas panggung,” kata Agnez.

Dipenampilan sebelumnya, Sharla ditantang oleh salah satu warganet untuk membacakan ayat suci alquran.

Mendapat tantangan tersebut, Sharla pun langsung menyanggupinya. Tantangan tersebut dijawab Sharla membaca surat An-Nas.

Persaingan di babak grand final putaran kedua ini diakhiri dengan aksi Kimberly #GokimmyGo yang energik. Anak didik Bebi Romeo ini tampil memukau membawakan lagu Feel It Stilldari Portugal The Man. Tak hanya bernyanyi, dia juga menunjukkan kemampuannya menari mengiringi irama musik yang menghentak.

“Saya dari dulu memang selalu bangga sama Kim. Dia berhasil membawakan lagu ini, ternyata Kim membuktikan dengan penampilan yang luar biasa,” kata Bebi.

Persaingan sengit 3 besar The Voice Kids Indonesia Sesion 2 akhirnya melahirkan jawara baru, Sharla. Kontestan jagoan Agnezmo sukses menyaber gelar jawara The Voice Kids Indonesia dengan memperoleh dukungan SMS sebanyak 50,9 persen. Sebagai juara pertama, dia mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp100 juta. Selain itu, ketiga finalis yang tampil di tahap kedua ini mendapat hadiah berupa paket liburan ke Singapura.

Atas kemenangannya ini, Sharla mengucapkan syukur dan berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan padanya. “Alhamdulillah, segala puji bagi Allah atas segala karunianya. Terimakasih atas semua dukungan semua pihak.Keluarga, guru-guru, bupati jombang, seluruh warga jombang, masyarakat indonesia, sharlalova seluruh indonesia, tanpa doa, vote dan dukungan kalian saya tidak mungkin jadi juara, “jelas Sharla atas kemenangnya tadi malam.

“Terimakasih untuk coach yang luar biasa.Coach Agnez yang telah memilih Sharla untuk bergabung di team AgnezMo, terima kasih atas ilmu dan bimbingannya, sekali lagi terima kasih banyak semuanya, “ungkap Sharla bahagia. Selamat Sharla. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1