Scroll to Top

Sharla, Anneth, Anggis, Tiara, Kim dan Vitara bakal Bertarung Sengit di Grand Final Menjadi Jawara Kamis Depan!!

By admin / Published on Saturday, 09 Dec 2017 17:08 PM / No Comments / 502 views

Cadaazz.com – Babak Semi Final The Voice Kids Indonesia season 2 berakhir semalam (7/12). 12 kontestan yang masuk ke babak semi final kembali menampilkan perform terbaiknya. Namun hanya dua kontestan yang akan melaju ke grand final dari masing-masing team.

Babak semifinal berlangsung meriah. Kompetisi di babak ini dimulai dengan penampilan 4 kontestan dari team Tulus, penampil pertama adalah Adi yang membawakan lagu bertajuk Laksmana Raja di Laut. Adi berhasil menaklukkan tantangan yang diberikan Tulus dengan baik. Menurut Agnez, penampilannya kali ini sangat rapi dan pas.

Penampil kedua adalah Anggis yang membuat suasana panggung kompetisi tenang dengan lantunan suara merdunya. Gadis asal Denpasar, Bali, ini melantunkan tembang hits dari mendiang Chrisye, Pergilah Kasih. Suara merdunya membuat Tulus terpesona. Tulus bahkan memberikan standing ovation di akhir nyanyian Anggis.

Suasana kompetisi kian memanas kala Tiara tampil membawakan lagu Don’t You Worry ‘Bout A Thing milik Stevie Wonder yang membuat Agnez memberikan pujian pada Tiara.

Persaingan di team Tulus ditutup dengan penampilan Glory yang menyanyikan lagu Hyperballad dari Bjork. Penampilan yang unik membuatnya menuai pujian dari Bebi Romeo.

Persaingan ketat terjadi di team Bebi Romeo, di babak semifinal  diawali dengan penampilan Kimberly kontestan asal Jakarta menyanyikan lagu Black Hole Sun dari Soundgarden.

Vitara dari Medan, Sumatra Utara. Gadis yang sejak awal menjadi favotit Bebi Romeo ini ditantang membawakan lagu Rise Up dari Andra Day.

Kontestan ketiga adalah Raffa yang membawakan lagu Di Wajahmu Kulihat Bulan. Lagu yang dinyanyikan Raffa membuat suasana panggung mencekam dan ‘dingin’

Penampil terakhir dari team Bebi adalah Kesha, sebagai peserta penutup gadis asal Surabaya ini melatunkan lagu Cancer dari Twenty One Pilots.

Penampilan selanjutnya di suguhkan oleh team Agnezmo. Chiko adalah kontestan pertama yang tampil dengan menyanyikan lagu Mirror. Suara merdu Chiko membuat Agnezmo menikmati performer Chiko

“Kamu keren banget. Pokoknya kamu berhasil membawakan lagu ini dengan baik,” ungkap Agnez Mo bangga.

Kompetisi semakin terasa saat Sharla tampil. Gadis asal Jombang, Jawa Timur ini menyanyikan lagu Hide and Seek milik coachnya sendiri Agnezmo. Aransemen yang mengiringinya dibuat seperti musik khas Timur Tengah. Setelah selesai bernyanyi, dia mendapat kejutan dari tim TVKI 2017 dimana Sharla mendapat dukungan khusus dari Maher Zain lewat sambungan telepon.

Penampilan berlanjut dari si imut Anneth yang sukses menyanyikan lagu It’s a Man’s Man’s Man’s World.  milik James Brown yang membuat Agnez Mo sangat bangga.

Dari team Agnezmo kontestan terakhir tampil adalah  Shakira yang menyanyikan lagu What About Us dari Pink. Penampilannya yang energik membuat Agnez Mo ikut berjoget.  “Aku senang sekali melihat semua kontestan enjoy banget di panggung ini,” tutur Agnez.

Pada babak semifinal ini, empat kontestan dari masing-masing tim bersaing ketat demi mendapat dua tiket melaju ke babak grand final. Kontestan yang memperoleh dukungan terbanyak dipastikan lolos. Sementara satu kontestan lain merupakan pilihan juri. Dan pada akhirnya 6 kontestan melaju ke babak Grand Final yaitu Sharla dan Anneth dari team Agnezmo, Anggis dan Tiara di team Tulus sedangkan jagoan team Bebi Romeo yang melaju adalah Kim dan Vitara. Keenam kontestan terpilih bakal bertarung abis-abisan di babak Grand Final untuk merebut juara The Voice Kids Indonesia Sesion 2 yang bakal live Kamis depan (14/12/2017). Kita tunggu pertarungan sengitnya. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1