Scroll to Top

Bertajuk “CandyLand” Charity Bazaar , Indra Bekti dan Sederet Artis Top Galang Dana Membangun Paud di Pelosok

By admin / Published on Saturday, 09 Dec 2017 12:54 PM / No Comments / 1215 views

Cadaazz.com – Berawal dari rasa kemanusian dan untuk pemerataan pendidikan anak-anak Indonesia, Indra Bekti bersama dengan Central Park dan Wahana Visi mengelar acara bertajuk “CandyLand” Bazaar Charity yang dimulai pada tanggal 8 – 10 Desember 2017 di Tribeca Central Park.

Menurut Indra Bekti acara ini adalah puncak dari rangkaian acara #BeraniSekolah. Dimana para artis yang terlibat bersama Central Park dan Wahana Visi yang merupakan yayasan yang peduli dengan pendidikan anak sekolah menggalang dana untuk membangun sekolah di Sambas dan Biak.

“Jadi kita disini bersama Central Park membuat acara penggalangan dana dengan program CSR mereka ingin membuat sekolah di sambas dan biak. Jadi kita dari bulan Juli udah bergerak untuk menggalang  dananya melalui kitabisa.com #BeraniSekolah,” jelas Indra Bekti sebagai artis yang terlibat sekaligus penyenggara acara yang di adakan oleh Inbek Event saat ditemui di Tribeca Central Park, Jakarta Barat (8/12).

Menurut Indra Masing-masing artis punya akun-akunnya sendiri. ” Kalau saya itu kitabisa.com//beranisekolahinbek, Indybarenzt kitabisa.com//beranisekolahindy atau akun artis lainnya tinggal klik disitu gampang banget langsung dikasih tau caranya lalu bisa berdonasi,” ungkapnya

Kurangnya fasilitas pendidikan yang memadai nyatanya membuat hati Indra Bekti tergugah bersama rekan artis akan merenovasi tempat belajar agar lebih layak dipergunakan.

“Dari foto-foto tersebut dikasih lihat ke kita dan video membuat kita tergugah untuk menempuh ke sekolahnya dan sekolahnya udah enggak memadai, mangkanya kita galang dana untuk membangun PAUD,” ungkap Indra Bekti

Salah satu artis yang ikut dalam acara ini adalah Putri Ayudya. Bagi Putri Ayudya kegiatan ini sangat bagus dan mulia. “Saya senang banget bisa ikut serta dalam acara ini. Apapun profesi kita, kita tetap bisa berkarya bersama. Kalo bersama-sama  kita bisa menghasilkan sesuatu yg besar dan bermanfaat,” ujar actrist dan produser ini lebih lanjut.

Artis-artis papan atas sedang campaign di kitabisa.com adalah Indra Bekti, Armand Maulana, Dewi Gita, Raffi Ahmad, Ferry Maryadi, Deswita Maharani, Maria Serena, Indy Barentz, Asri Welas, Bedu, Cah Lontong, Putri Ayudya dan yang lainnya. Selain Bazaar acara ini juga bakal dimeriahkan oleh perform artis-artis top. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1