Scroll to Top

HOOQ Ikut Mendukung Digelarnya “Ayat Ayat Cinta In Concert”

By admin / Published on Friday, 08 Dec 2017 22:19 PM / No Comments / 914 views

Cadaazz.com – Tayangan perdana sekuel film Ayat-Ayat Cinta 2 bakal dituangkan dalam sebuah konser besar. Konser bertajuk “Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – Colours of Love” yang turut melibatkan layanan video on demand premium HOOQ sebagai sponsor ini akan digelar pada Rabu, 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, tepat sehari sebelum film Ayat-Ayat Cinta 2 ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 21 Desember.

Penyanyi Rossa, Raisa, Isyana dan Krisdayanti merupakan diva tanah air yang akan mengisi soundtrack film Ayat – Ayat Cinta 2, terkait hal ini keempat diva ini juga akan tampil pada konser bertajuk Ayat – Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – Colours of love, Hal ini mendorong HOOQ untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan program ini bersama MD Live production dan event organizer Marygops Asia Group.

HOOQ adalah layanan video on demand premium pertama di Asia. HOOQ menghadirkan lebih dari 10.000 film dan serial TV Hollywood, Asia, maupun lokal terbaik bagi para pelanggan HOOQ kapan pun dan dimanapun. Pada bulan Desember ini HOOQ kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung industri film tanah air dengan mensponsori film Ayat – Ayat Cinta 2.

Untari selaku Creative Director Marygops Asia Group mengungkapkan untuk lighting designer dikerjakan oleh Iwan Hutapea dan visual designer dikerjakan oleh Isha Hening.

“Ini adalah pertama kali film mengadakan konser, mengumpulkan empat diva luar biasa, dan ini jadi trendsetter bagi MD. Semoga Ayat-Ayat Cinta 2 bisa dapat hype moment sebesar Ayat-Ayat Cinta yang pertama,” ujar Manoj Punjabi yang ditemui saat prescon di JS Luwansa Hotel, (7/12).

Lebih lanjut Manoj mengatakan Lagu (dalam konser) ini dibuat khusus untuk Ayat-Ayat Cinta, Ada konsep disemua lagu sesuai filmnya. “Punya visi masing-masing tapi tetap nyambung dengan filmnya dan punya ciri khas masing-masing,” tambahnya.

Selama kurang lebih 2 jam, penonton akan dimajakan dengan 18 buah lagu yang didendangkan oleh para diva, termasuk penampilan khusus dari Payung Teduh. Bahkan keempat diva akan mengungkapkan makna dari Colours of Love dalam tujuh scene yang berhubungan dengan film.

Tak hanya itu saja, dalam konser tersebut tidak hanya akan hadir keempat diva dan juga Payung Teduh. Ayat-Ayat Cinta In Concert juga akan dimeriahkan dengan penampilan para pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 seperti Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Arie Untung, dan Pandji Pragiwaksono.

“Konser ini nanti akan jadi sesuatu yang menarik dan sudah disiapkan. Ada surprise juga, ada salah satu pemain yang bakal nyanyi 1 lagu, surprise pokoknya,” tuturnya.

Konser yang di sponsori HOOQ dan Wardah Cosmetic bisa dicek mengenai tiket di www.ayatayatcintainconcert.com dengan bandrol tiket VVIP – Rp 2.200.000, VIP – Rp 1.650.000, Festival – Rp 825.000 dan Tribune – Rp 550.000. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1