Scroll to Top

Dari Cuci Gudang Sampai Konser Musik Ada Di Big Bang 2017 Mulai 22 Desember 2017 – 1 Januari 2018

By admin / Published on Wednesday, 06 Dec 2017 16:07 PM / No Comments / 1498 views
Pihak Penyelenggara Dan Official Sponsor Big Bang Jakarta 2017

Cadaazz.com – Bertajuk “Year End Festival and Final Clearance Exhibition” Pameran cuci gudang dan festival akhir tahun, Big Bang Jakarta 2017 bakal digelar dari 22 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018 di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Menurut Komisaris sekaligus Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya selaku penyelenggara, Novthaly Hetharia menjelaskan bahwa Big Bang Jakarta ini menargetkan 100.000 pengunjung setiap harinya. Dengan diikuti sekitar 1000 exhibitor dari perbagai perusahaan mulai dari otomotif, furniture, home appliance, F&B, Fashion, dan banyak lainnya.

Slank Bakal Tampil Di Big Bang jakarta 2017 Sambil Merayakan Ultah Slank

“Big Bang Jakarta ke depan tak hanya digelar di Jakarta, melainkan di berbagai kota besar di Indonesia secara rutin setiap akhir tahunnya,” jelas Novthaly.

Lebih lanjut Novry mengungkapkan bahwa bertepatan dengan Hari Bela Negara yang merupakan Gerakan Nasional dari Pemerintah, selaku pengusaha yang cinta tanah air, Big Bang juga akan menggandeng program Pekan Bela Indonesiaku yang merupakan program sosialisasi resmi Bela Negara Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

JKT 48 Akan Tampil Dengan 61 Personil Lengkap Di Big Bang 2017

“Untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun keluarga di Jabodetabek, dan secara khusus anak-anaknya, Big Bang Jakarta akan menghadirkan ragam program yang akan disuguhkan mulai dari Pameran Cuci Gudang Multiproduk, Midnight Sale, Pesta Tahun Baru, Kuliner, Konser Musik, Festival Durian, Kompetisi Paduan Suara, Ajang Ketemu Komunitas, Pameran Lego, Pohon Big Bang Berhadiah, serta program hiburan spektakuler lainnya,” ungkap Indra penggagas program Big Bang Jakarta sekaligus Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya saat prescon di Empirica Event Space & Club SCBD, (5/12).

Jangan Lupa Donorkan Darah Kamu Ya, Penandatanganan MOU Penyelenggara Big Bang 2017 dengan Pihak PMI

Berkaitan dengan perhelatan terlengkap dan pertama di Indonesia ini, Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Bisnis dan Pemerintah Kemenpar, Tazbir menyampaikan bahwa pihaknya berharap Big Bang Jakarta menjadi even yang mampu menarik pengunjung untuk berwisata dan belanja di dalam negeri pada akhir tahun. Untuk pameran cuci gudang, Big Bang Jakarta secara khusus menghadirkan brand-brand ternama dengan diskon spektakuler plus rewards menarik lainnya. Selain diisi banyak brand, event ini akan memanjakan pengunjung dengan harga dan program spektakulernya di Big Bang Jakarta 2017. Seperti NIKE di Big Bang akan memberikan discount up to 70%. GAP juga memberikan diskon up to 90% untuk semua brand-nya. Sedangkan Blibli.com akan memberikan program spesial untuk pengunjung Big Bang Jakarta.

Armada Akan Menghibur pengunjung Big Bang Jakarta 2017

Yang tak kalah spektakuler adalah Sriwijaya Air selama perhelatan BigBang Jakarta akan hadir dengan program tiket murahnya, di mana harga tiket Jakarta Bali dimulai dengan harga Rp 200 ribuan. Dan banyak penerbangan yang bakal membuat kita terbelalak dengan harga spekatulernya, belum lagi bakalan ada cuci gudang besar – besaran dari Elektronik City yang akan membandrol penjualan AC hanya seharga 800 ribuan per unit nya.

Java Jive, Roxx dan Steven Jam Akan Tampil Seru Di Big Bang Jakarta 2017

Big Bang Jakarta 2017 Bakal dimeriahkan sederet grup band top seperti Slank, Sheila On 7, Java Jive, Armada Band, Kahitna, S.I.D, Fourtwnty, Payung Teduh, Roxx, JKT48 dan Steven Jam. Mereka akan manggung sampai dengan tahun baru 2018 sesuai tanggal aksi mereka. Sukses perhelatannya. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1