Scroll to Top

Diary Film Wiro Sableng : 74 Hari Shooting, 6 lokasi, 8 Set Dan Melibatkan Lebih Dari 300 Orang

By admin / Published on Monday, 04 Dec 2017 22:11 PM / No Comments / 2715 views

Cadaazz.com – Setelah melakukan shooting di 6 lokasi dengan mengunakan 8 set dengan melibatkan sekitar lebih dari 300 orang dalam produksi shootingnya selama 74 hari, film “Wiro Sableng” merilis Behind The Scene production Diary.

Film Wiro sableng diadopsi dari komik besutan Bastian Tito yang di sukai pada jamannya. Dan yang kemudian dibuat sinetron Wiro Sableng yang juga sukses di masanya. Berkat ketenaran pendekar sableng tersebut, tahun 2017 ini karakter Wiro akan dibangkitkan dalam bentuk film panjang yang direncanakan bakal tayang tahun depan.

Lifelike Pictures selaku rumah produksi Film Wiro Sableng digandeng oleh studio Internasional Fox Pictures. Belum lama ini, Lifelike Pictures membagikan Production Diary berupa behind the scenes film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian.

Video yang berdurasi sekitar 1 menit ini mengambarkan kegiataan para pemain dan crew serta orang-orang yang terlibat di film kolasal yang bercerita tentang super hero asli Indonesia.

Selain peran utama Vino G. Bastian sederet pemain juga terlibat seperti  Marsha Timothy, Marcella Zalianty, Yayan Ruhiyan, Lukman Sardi, Dwi Sasongko, hingga Happy Salma.

Beberapa adegan perkelahian dan lainnya juga diperlihatkan dalam video tersebut. Tampaknya pihak Lifelike picture ingin membuat penasaran para pencinta film Indonesia dengan memberikan  gambaran sekilas mengenai di balik produksi mereka yang digarap tak main-main.Selamat menunggu tahun 2018! (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1