Scroll to Top

“Chrisye #thespiritcontinues Musik Fest Concert”, Pembuktian Karya Sang Legendaris Yang Tak Lekang Oleh Waktu

By admin / Published on Friday, 01 Dec 2017 02:38 AM / No Comments / 1141 views

Cadaazz.com – Electroma, Reza Artamevia, Glenn Fredly, Sore Band, Oskar Mahendra, Deredia dan Ecpat Story menampilkan aksi panggung di perhelatan konser musik bertajuk “Chrisye #thespiritcontinues Musik Fest Concert” yang dihelat di Balai Sarbini 29 November 2017 menjawab kerinduan para pencinta musik Indonesia bernostalgia dengan lagu – lagu Chrisye.

Konser yang buka oleh tiga musisi dan youtubers yaitu Oskar Mahendra, Deredia dan Ecpat Story membawa penonton kembali ke masa sang legendaris hidup. Electroma yang digawangi Dewi Gita mulai beraksi membawakan lagu-lagu chrisye dengan arensemen EDM semakin spektakuler dan mengajak penonton bernostalgia. Dilanjut dengan penampilan Reza Artamevia dan Glenn Fredly yang memukau penonton.

“Ini kehormatan yang tak bisa saya lupakan diajak dalam konser besar sang legenda musik seperti mas Chrisye yang merupakan idola saya, terimakasih buat mba yanti, ” ungkap Reza disela aksi panggungnya.

Para musisi yang tampil dalam konser ini membawakan Lagu-lagu hits abadi Chrisye seperti “Anak Sekolah”, “Pergilah Kasih”, “Kisah Kasih di Sekolah”, “Galih dan Ratna”, “Kala Cinta Menggoda” hingga “Andai Aku Bisa” dibawakan dengan aransemen musik yang berbeda yang membuat penonton diajak bernostalgia dengan lagu-lagu Chrisye yang tak lekang oleh waktu..

“Semuanya bagus-bagus. Ini jadi semangat untuk saya dan penggemar Chrisye di Indonesia. Senang rasanya lagu-lagu Chrisye dihidupkan kembali di acara seperti ini, semoga semangat bermusik Chrisye tak pernah berhenti dan menjadi penyemangat musisi-musisi segala zaman dalam bermusik,” kata Yanti, istri chrisye di balai Sarbini (29/11). (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1