Scroll to Top

Kembalinya Tiket Band Dengan Album Teranyar “Istimewa” .

By admin / Published on Thursday, 30 Nov 2017 22:53 PM / No Comments / 942 views

Cadaazz.com – Setelah jeda selama 7  tahun dan melakukan perombakan personil akhirnya “Tiket Band” kembali merilis album baru yang berjudul  “Istimewa“. Album yang ber-isi-kan delapan lagu baru dan empat lagu lama yang di aransemen ulang ini menjadi menjadi pertanda bahwa mereka telah kembali dari kevakuman yang panjang di industri musik nasional. Selain banyak lagu baru yang Opet Alatas dan teman – teman suguhkan di album baru ini,  terdapat empat lagu lama yang masih tetap menjadi andalan mereka antara lain :  Hanya Kamu Yang Bisa, Abadillah, Biar Cinta Menyatukan Kita dan Kamu Pilihanku yang di aransemen ulang agar lebih fresh plus ditambahkan juga sound – sound kekinian di dalam aransemennya.

“Selain ada pergantian personil di internal kita, Jeda 7 tahun itu adalah persiapan kami untuk membuat merilis album ini, proses mengumpulkan lagu, rekaman dan masa produksi album “Istimewa” ini sendiri memakan waktu 1 tahun”, terang Opet saat ditemui di acara press confrence perilisan album “Istimewa” 29/11/17

Walaupun lama tidak merilis album baru, Tiket dan label mereka ABM entertainment nampak tetap matang dan serius dalam melakukan proses produksi album baru Tiket ini, terbukti proses mastering album “Istimewa” ini dilakukan di Abbey Road Studios, London dan di tangani langsung oleh Andy Walter seorang Mastering Engineer yang pernah menangani Album – Album Band Dunia seperti : U2, Blur dan The Cure.

Tiket Kini di gawangi Oleh 4 Personil yang menyisakan Opet Alatas pendiri Tiket Band di (Bass), Zidni Hakim di (Vokal), Egie Riyadi di (Gitar) dan Kiki Akbar (Keyboard). mereka berempat ingin meneruskan perjalanan karir tiket khususnya di industri musik indonesia. Sebagai satu – satunya personil asli yang tersisa, Opet Alatas yang pernah memperkuat band legendaris GIGI ini, boleh dibilang berhasil membuat Tiket tetap bernafas walaupun harus mengalami pergantian personil se;ama perjalanan karirnya.

“Bagi saya Tiket adalah kawah pembelajaran bagi musisi – musisi yang pernah memperkuat Tiket, terbukti teman – teman yang pernah memperkuat formasi Tiket masih eksis di industri musik Indonesia walaupun tidak lagi bersama Tiket”, ujar Opet

“Saya tetap bertahan di Tiket dan merasakan banyak personil keluar masuk dengan selalu membuka diri seluas – luasnya karena saya yakin walaupun Tiket kerapkali berganti personil, pasti ada hal dan sesuatu yang baru dan positif yang bisa saya ambil dari setiap peristiwa tersebut”, sahut Opet menjawab pertanyaan tentang rasanya sebagai personil asli Tiket yang banyak mengalami pergantian formasi personil di Tiket.

Yang baru dan bakal menjadi kunci sukses tidaknya album “Istimewa” dari Tiket adalah adanya vokalis baru yang didapatkan oleh Tiket melalui audisi resmi beberapa waktu yang lalu. Sosok vokalis atau frontman memang acapkali menjadi penentu dari sukses tidaknya sebuah band. Zidni Hakim sang vokalis anyar Tiket ini awalnya tidak menyangka akan bergabung dalam Tiket. Sebagai vokalis / penyanyi, Zidni merasa keterlibatannya di Tiket adalah suatu pencapaian baru dan mimpi yang menjadi kenyataan.

“Bergabungnya Saya dengan Tiket adalah sebuah pencapaian baru dan mimpi saya yang terjawab, semua ini tidak mungkin saya sia-siakan”, ungkap Zidni .

Album terbaru Tiket – Istimewa yang diproduksi oleh ABM Entertainment ini distribusikan ekslusif di 60 outlet-outlet  Texas Chicken yang tersebar di  Indonesia . Baik ABM Entertainment, Tiket band dan Texas Chicken selaku distributor album ini berharap Album “Istimewa” dari Tiket ini dapat menjadi obat penawar rindu bagi para penggemar Tiket yang telah lama menanti karya – karya terbaru Tiket. @anggapridho & @fransiscus_eko

Song List Album “Istimewa” : Hanya kamu yang Bisa (New Version), Tak Sempurna, Cinta Tak Pernah Terlambat, Biar cinta Menyatukan Kita (New Version), Tertusuk Hatiku, Abadilah (New Version), Tak Penting Lagi, Kamu Pilihanku (New Version), Mati Rasa, Hilang, Masih Ada Aku, Istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1