Scroll to Top

Jakcloth Year And Sale 2017 Adalah Jakcloth Terakhir Yang Memaksimalkan Pengisi Acara Musik

By admin / Published on Thursday, 30 Nov 2017 01:54 AM / No Comments / 42 views

Cadaazz.com – Setelah mengunjungi dan menjawab kerinduan pecinta CLOTHING di berbagai daerah di Indonesia di sepanjang tahun 2017, acara yang menyandang gelar The Biggest Youth Clothing and Music Festival di Indonesia, akan menutup tahun 2017 dengan sebuah pagelaran besar dan meriah dengan tittle JAKCLOTH YEAR END SALE 2017 (Jakcloth YES 2017).

Sejak tahun 2009, Jakcloth yang diselenggarakan oleh promotor Lian Mipro ini selalu berpusat pada industri lokal brand-brand distro Indonesia. Semangat ini yang selalu dibawa sejak penyelenggaraan event perdana.Sebagai bentuk dukungan jakcloth pada industri lokal dengan cara mendekatkan para brand-brand yang berasal dari seluruh penjuru negeri dan para pecinta distro yang ada di Indonesia.

Dengan menjaga eksistensi produk-produk dalam negeri, Jakcloth Year End Sale 2017 akan menyertakan 450 brand clothing dengan beragam pilihan produk terbaiknya. Diselenggarakan pada 6-10 Desember 2017 di Gambir Expo. Arena PRJ kemayoran, Jakarta, akan mempersembahkan acara terbaiknya di penghujung tahun ini. Sekitar 200 musisi idola dalam dan luar negeri telah disiapkan dan akan menjadi guncangan hebat dipanggung Jakcloth, Diantaranya ada Madball (Amerika), Miss May (Amerika), Raisa, Payung Teduh, Naif, Tulus, Mocca, DJ Yasmin, DJ Winky + MC B.A.D, Last Child, Endank Soekamti, Vierratale, The Changcuters, Jaz (Malaysia), Burgerkill, Barasuara, The S.I.G.I.T, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside,  Rocket Rockers,  Revenge The Fate dan masih banyak lagi. Mereka akan manggung di 4 panggung berbeda dengan skala besar, dimana bakal memuaskan mata dan telinga para jakcloyers di Indonesia.

Perhelatan Jakcloth Year End Sale 2017 kali ini menurut CEO LIAN MIPRO, UCOK Nasution akan menjadi spesial buat para pengikut setianya. Karena tahun 2018 mendatang Jakcloth akan melakukan sebuah transformasi pada konsep dan implementasi kegiatannya. Sudah bisa dipastikan akan ada sesuatu yang baru setelah melewati 9 tahun kegiatannya. Dimana perjalanan Jakcloth ditahun-tahun mendatang akan mengurangi konten band ataupun pengisi acara yang sudah  menjadi trademark-nya. Itu artinya Jakcloth akan dikembalikan dalam sebuah atmosfer bisnis clothing yang kental dan fokus sebagai pusat kreatif anak muda.

“Para pengisi acara di panggung tidak dipungkiri menjadi daya tarik pengunjung Jakcloth selama 9 tahun belakangan ini. Tetapi Jakcloth ingin memberikan ruang lebih kepada pemilik clothing brand dan pelaku industri kreatif lainnya untuk mengembangkan usahanya “ujar Bang Ucok biasa disapa.

Transformasi besar ini tidak perlu diresahkan. Karena format acara lain yang disiapkan juga tidak kalah menariknya. Salah satu contoh perubahan format acara adalah dhilangkannya tiket masuk berbayar alias GRATIS!, selain itu Jakcloth akan selalu menghadirkan program Jakcloth Ambassador bagi kawula muda yang ingin mendapatkan pengalaman menarik. Informasinya bisa di klik di https://hi-jak.com/ambassador-jakcloth-yes/. Perubahan ini diyakini akan mendorong masyarakat menjadi lebih antusias untuk berbelanja distro. Penasaran dengan transformasi Jakcloth, tunggu gebrakan baru ditahun 2018 nanti. Pada sebuah akhir akan ada sesuatu yang baru… See u at jakcloth!!! (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1