Scroll to Top

The Spirit Continues Music Fest Concert, Konser Mengenang Dan Meneruskan Semangat Chrisye

By admin / Published on Monday, 27 Nov 2017 06:52 AM / No Comments / 1403 views

Cadaazz.com – PT. Diansyah Dinamika Wiryamanta (DDW COMM ; IG : @ddwcomm) akan menggelar Konser Musik yang bertajuk CHRISYE The Spirit Continues Music Fest Concert pada 29 November 2017 dalam rangka mengenang 10 Tahun wafatnya sang maestro Chrisye. Acara yang digagas oleh Yanti Chrisye, Rinny Noor, Setyorro dan Seno M. Hardjo tersebut menitik beratkan kepada sebuah campaign dan movement untuk meneruskan semangat berkarya dan bermusik bagi generasi muda. Selain itu juga untuk menjawab kerinduan para fans dalam bernostalgia bersama, dengan sentuhan unik dan menarik di konser tersebut.

Pada konser musik yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta ini, pihak penyelenggara akan menampilkan pengisi acara yang selain juga musisi terbaik anak bangsa juga merupakan musisi yang sangat menghormati karya – karya alm Chrisye, mereka adalah ; Glenn Fredly, Reza Artamevia, Sore, Eclat Story, Oskar Mahendra dan deredia. Mereka akan tampil membawakan lagu – lagu hits Chrisye dengan satu motivasi yaitu Meneruskan pesan Chrisye membentuk satu garis panjang yang tak terputus untuk musik Indonesia.

Rizky Diansyah dari DDW COMM ( @ddwcomm ) sebagai promotor menyatakan akan menghadirkan konsep unik dalam acara tersebut. Dimana re-make lagu sang maestro Chrisye akan di sajikan dalam berbagai genre musik, dan dalam balutan tren musik kekinian. Sesuai selera kaum millenials. Konser CHRISYE The Spirit Continues memang dimulai dari Jakarta. Selanjutnya akan  bergerak menuju beberapa kota mulai bulan November 2017 hingga Februari 2018. Beberapa kota yang mulai matang persiapannya adalah Tangerang, Bandung, Surabaya, Jogja, Bali, Makasar, Banjarmasin, Batam, dan Palembang. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1