Scroll to Top

Serial “Texas Cake House” Kembali Tayang Di Channel DIVA

By admin / Published on Friday, 24 Nov 2017 11:02 AM / No Comments / 1126 views

 

Cadaazz.com – Texas Cake House akan kembali untuk membuat mata terbelalak dan penonton terkagum-kagum di musim keduanya. Serial yang dikemas dalam 8 episode ini menyoroti pasangan suami-istri yang mampu membuat karya seni yang sangat realistis dalam bentuk kue. Tayang mulai Senin, 20 November 2017 pukul 19.00 WIB di DIVA, Natalie dan Dave Sideserf akan menunjukkan kreativitas dan kemampuan mereka dalam mendesain kue untuk memenuhi pesanan-pesanan aneh dari para pelanggan mereka.

Natalie adalah seorang sarjana Seni Rupa dengan konsentrasi melukis yang mahir dalam mengukir. Pada tahun 2013, ia memenangkan kompetisi kue dengan karyanya yang berbentuk sangat menyerupai penyanyi terkenal Willie Nelson. Saudara laki-lakinya kemudian mengunggah foto kue tersebut ke situs forum dan diskusi Reddit dan meraih jutaan view. Reaksi positif yang didapatkannya membuatnya memutuskan untuk memulai usahanya sendiri bersama suaminya.

Dave yang seorang mantan direktur di perusahaan teknologi membanting setir untuk memasak kue dan mengelola bisnis, di mana Natalie berfokus pada mendesain dan memberikan sentuhan akhir. Melalui karya-karyanya, pasangan ini kemudian tambah menjadi sorotan dan meraih popularitas. Mereka pun berkesempatan menunjukkan keahlian mereka lebih jauh dalam serial ini.

DIVA mengajak para penonton untuk menyaksikan apa yang dilakukan pasangan suami istri ini untuk menciptakan karya seni kue yang sangat detail dan rumit dari studio mereka di Austin. Seberapa pun anehnya pesanan klien mereka, dari mulai kue berbentuk hewan hingga bentuk tokoh publik, pasangan ini tidak pernah gagal untuk menciptakan karya seni kue yang mengesankan.

Karya luar biasa apa lagi yang akan diciptakan oleh Natalie dan Dave? Saksikan dalam Texas Cake House musim ke-2 yang tayang mulai Senin, 20 November 2017, pukul 19.00 WIB hanya di DIVA.

Tentang NBCUniversal International Networks

NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai merek menarik ke lebih dari 165 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik.

Berbagai merek di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, E! Entertainment Television, 13th Street, DIVA, Studio Universal, Telemundo, Bravo, DreamWorks dan Golf Channel. Berbagai merek unik ini menyajikan pengalaman hiburan sepenuhnya kepada penonton lokal di seluruh dunia. Portofolio ini  juga mencakup Movies 24 di Inggris dan The Style Network di Australia. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

NBCUniversal International Networks adalah sebuah divisi dari NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pengembangan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal adalah anak perusahaan Comcast Corporation. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1