Scroll to Top

Sederet Band Populer Era 90-an, Bakal Mengobati Rindu Pencinta Musik Indonesia Di The 90’s Festival, 25 November 2017, Gambir Expo

By admin / Published on Friday, 24 Nov 2017 21:50 PM / No Comments / 1746 views

Cadaazz.com – Sederet band ternama era 90-an di Indonesia seperti The Groove, Potret, Dewa 19, Bragi, P-Project, Kla Project, Reza Artamevia, Wayang dan band lainnya bakal tampil di The 90’s Festival yang akan di gelar Besok, 25 November 2017  yang pembukaan acara dimulai pukul 14.00 WIB. Para penampil akan mulai manggung pukul 15.00 WIB di Gambir Expo Kemayoran.

Menurut Dea Marella selaku promotor Accellera Entertaiment ada sekitar 23 artis yang tampil di pergelaran besar ini. Selain band-band Tanah Air, bakal tampil band luar negeri yang hits pada era 90-an, yaitu Sixpence None The Richer.

“Selain musik yang populer di 90-an, festival ini bakal menyajikan acara games 90-an, zona 90-an. Pokoknya semuanya kita coba bikin kaya kembali mengulang apa aja yang udah kejadian di 90’s kita coba bawa lagi di 90’s festival 2017 ini,” ujar Dea disela konferensi Pers The 90’s Festival, di Pisa Cafe, (24/11).

Dengan tajuk “Big Reunion” 3rd Edition pergelaran The 90’s festival ini merupakan pergelaran yang diselengarakan ketiga kalinya dan diharapkan bisa mengobati rindu pencinta musik Indonesia era 90-an dengan penampilan para band- band hits era 90-an yang akan ada di empat panggung utama.

Bagi Mery Kasiman keyboardist Potret mengungkapkan sangat antusias bisa tampil di The 90’s Festival. “Senang banget karena esok hari akan bertemu dengan banyak teman-teman band lain yang hits di era 90-an dan para penonton yang rata-rata lahir di era yang sama. Kita bakal melantunkan sekitar 13 lagu di acara esok.Yang pasti lagu yang ngehits banget itu akan kita bawain. Kita akan tampil bertujuh karena akan dua additional player,” ungkap Mery

“Acara The 90’s Festival ini merupakan acara yang sangat luar biasa. The Groove akan bermain sesuai era 90-an. Pokoknya kita bakal nampilin yang terbaik dan sesuai era The Groove hitslah, tidak beda jauhlah pokoknya, “Reza Hernanza Desiawan Vokalis The Groove

Begitupula yang di katakan Rezos (perkusi) personil The Groove lainnya yang merasa senang bisa berpartisipasi dalam acara ini. “The Groove akan mengajak para penonton di The 90’s Festival ini untuk bernostalgia saat band ini masih bermain di kafe hingga merilis album pada 1999. Kita akan bermain selama 35 menit.Yang penting kita memaksimalkan jatah waktu yang ada. Pokoknya kita senang-senang bareng,” kata Rezos.

Perhelatan ini didukung oleh Grab sebagai platform aplikasi layanan on-demand transportasi online berpartisipasi sebagai Official Ride Buddy sebagai rangkaian dari kampanye ‘Dekat dengan Grab‘. Selamat Bernostalgia bareng band-band hits era 90-an.(@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1