Scroll to Top

Tampil Marathon, GODBLESS, GIGI, KRAKATAU, KAHITNA Dan SO7 Ajak Penonton Bernostalgia Di 5upergroup Concert

By admin / Published on Thursday, 23 Nov 2017 15:48 PM / No Comments / 1685 views

Cadaazz.com – Beraksi dipanggung berdurasi 30 menit untuk satu band, Godbless, Gigi, Krakatau, Kahitna dan Sheila On 7 tampil marathon memanjakan penonton dengan lagu-lagu hits mereka di 5upergroup concert yang di helat di Planetary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), 21 November 2017. Acara ini diselenggarakan oleh XI Creative The Promotor.

Sebagai band pembuka Godbless berhasil memecah panggung dengan melantunkan lagu “Panggung Sandiwara” yang membuat para penonton ikut bernyanyi.  “Ini adalah kesempatan yang luar biasa, mudah-mudahan bisa jadi hiburan untuk semuanya,” ujar Ahmad Albar setelah menyanyikan dua lagu selanjutnya, yaitu Musisi dan Bla bla bla yang kemudian dilanjuti dengan lagu hits mereka seperti Menjilat Matahari, Cermin, Bis Kota, Kehidupan, Semut Hitam, dan Rumah Kita.

Band kedua yang membuat acara semakin memukau dan mengingat masa nostalgia adalah Gigi, tampil energik Armand Maulana dan kawan-kawan melantukan lagu-lagu hits jaman di konser ini mulai dari lagu “Terbang” sampai “Nakal“.

Tak mau kalah dengan Godbless dan Gigi, Krakatau juga membuat penonton ikut bernyayi ketika Tri Utami mulai menyanyikan lagu-lagu keren krakatau seperti La Samba Primadona sampai lagu terbaru mereka “Cermin Hati” Setelah Krakatau tampil, kini giliran Hedi Yunus dan Kahitna yang tampil memukau para penonton. Dengan menyanyikan lagu-lagu hits Kahitna yang membuat baper para penonton dari mulai lagu “Cantik” sampai “Mantan Terindah

Di penghujung acara giliran band tahun 90an Sheila on 07 yang beraksi. Dengan melantunkan lagu “J.A.P” yang semakin membuat penonton bernyanyi sambil melompat, Duta dengan ciri khasnya saat di atas panggung membuat para penonton semangat bersorak-sorai melihat penampilannya. Tak hanya “J.A.P” Sheila on 7 pun menyanyikan lagu ” Bila Kau Tak Disampingku” hingga “Dan” serta lagu penutup penampilan mereka “Sebuah Kisah Klasik Buat Masa Depan“.

Selama penampilan, ratusan penonton ikut menyanyikan lagu-lagu lima group top tahun 70,80,90 an ini di atas panggung. Bahkan terdengar sorakan dan tepukan meriah setiap kali para band selesai menampilkan sebuah lagu.

Kendati sound mic kurang maksimal namun, para vokalis band tampil maksimal dan memukau para penonton dengan lagu-lagu mereka. Seperti yang dialami oleh vokalis Sheila on 7 Duta, yang sound micnya tak terdenger jelas saat Duta bernyanyi, karena kalah dengan sound musiknya. Namun kendala tersebut tidak mengurangi penampilan keren vokalis Sheila On 7 dalam konser yang diharapkan jadi agenda tahunan ini.(@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1