Scroll to Top

Kolaborasi Sheryl Sheinafia, Rizky Febian Dan Chandra Liow Menembus 1 Juta Viewers Dalam 5 Hari Tayang

By admin / Published on Thursday, 23 Nov 2017 00:28 AM / No Comments / 90 views

Cadaazz.com – Kabar menyenangkan datang Sheryl Sheinafia. Setelah merilis lagu terbarunya ‘Sweet Talk <3‘ yang berkolaborasi dengan Rizky Febian dan Chandra Liow, kali ini video klipnya berhasil menembus satu juta viewers dalam waktu lima hari di Youtube.

Video klip ‘Sweet Talk <3’ menawarkan sebuah konsep baru yaitu vertical video clip dan memasukkan banyak unsur dari berbagai macam social media. Sebuah video klip yang kekinian dan cocok untuk generasi millennials banget!

“Senang sekaaaaaaali. Akhirnya tercipta sebuah karya yang menjadi buah bibir yang (this sounds weird) positif. 1M views, No. 1 on YouTube Music, Trending Topic 2 on YouTube All Genre. Couldn’t have done it without the amazing team behind all this.. Thank you so much everyone. I am very blessed.” tutur Sheryl.

‘SWEET TALK <3’ adalah lagu berbahasa Inggris pertama yang dinyanyikan oleh Sheryl. Lagu ini ditulis oleh Michael Matosic, Tushar Apte, dan Sheryl sendiri. ‘SWEET TALK <3’ direkam di Record Burbank Studio, USA dan merupakan salah satu dari dua lagu berbahasa Inggris yang dikerjakan di sana.

Sheryl mengajak dua artist muda berbakat, Rizky Febian dan Chandra Liow untuk berkolaborasi. Sheryl mengaku bahwa dirinya cocok dengan mereka, “Aku gak kepikiran siapa penyanyi lain yang cocok karakter vokal dan mewakili generasi anak muda selain Rizky Febian dan Chandra Liow.” Rizky Febian mengaku sebuah kehormatan bisa diajak berkolaborasi bersama Sheryl dan Chandra Liow, “Waktu pertama kali diajak, aku senang dan kayak gak mikir lagi, langsung siap.”

Bercerita tentang sepasang kekasih yang saling menyemangati lewat kata-kata, ‘SWEET TALK <3’ membuat Sheryl dan Rizky dituntut untuk mempunyai chemistry yang kuat. Namun Sheryl menjawab dengan santai, “Aku dan Rizky cukup kenal dekat dan tau karakter masing-masing, jadi gak perlu adaptasi terlalu lama.” (SPR)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1