Scroll to Top

Sia Rilis Album Natal Pertamanya Bertajuk “Everyday Is Christmas”

By admin / Published on Tuesday, 21 Nov 2017 23:14 PM / No Comments / 1748 views

Cadaazz.com – Jelang akhir tahun dan menyambut Natal, banyak penyanyi yang melempar album di pasar musik dunia. Mulai dari album jazz, pop, reggae, R&B sampai album Natal. Salah satu penyanyi kenamaan asal Australia, Sia Kate Isobelle Furler yang dikenal dengan nama Sia juga tak mau ketinggalan. Penyanyi kelahiran Adelaide, Australia, 18 Desember 1975 (41 tahun) ini mengumumkan rilis album natal pertamanya bertajuk “Everyday is Christmas”, pada 17 November 2017 di akun instagram pribadinya.

“It’s the most wonderful time of the year, and “Everyday is Christmas” is here to make it better! Stream or donwload the album,Today,” ungkap Sia dalam postingan terbaru instagram pribadinya tanggal 17 November lalu.

Sebagai pancingan, Sia sudah merilis  lagu pertama berjudul “Santa’s Coming for Us”. Diikuti kemudian oleh lagu yang diberi judul “Snowman”. Single snowman berisi lantunan lembut dengan suara serak khas Sia yang diiringi dentingan piano khas natal. Kedua lagu ini ada dalam album natal perdana Sia. Dalam album ini terdapat 10 lagu yang ditulisnya  bersama  produser Greg Kurstin.

Meski bertajuk khusus Natal, Everyday Is Christmas akan menjadi album studio ke-8 penyanyi yang sekaligus penulis lagu yang mulai terkenal setelah merilis single ‘Taken For Granted’ pada album ‘Healing is Difficult’. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1