Scroll to Top

Dafam Group Dan Original Production Gelar Konser Earth Wind & Fire Al McKays Experience Di Kota Semarang

By admin / Published on Tuesday, 21 Nov 2017 02:16 AM / No Comments / 1043 views

Cadaazz.com – Untuk kesekian kalinya group band legendaris asal Amerika Serikat, Earth Wind & Fire akan tampil di Indonesia. Berbeda dengan penampilan mereka sebelumnya yang selalu menghibur para pecinta musik mereka di Jakarta, band yang terkenal di periode tahun 1970 – 1980-an yang lebih lengkapnya memainkan warna musik Soul, Disco, R&B, Jazz, Funk dan Rock ini akan menggelar konsernya di ibukota Jawa Tengah, tepatnya di Grand Ballroom, Crowne Plaza Hotel, Semarang pada Jumat, 24 November 2017 mendatang.

Earth Wind & Fire yang sering disingkat “EWF” didirikan oleh Maurice White pada tahun 1969 di Chicago, Amerika Serikat. Untuk pertunjukan mereka di Indonesia kali ini, EWF akan tampil special dengan menghadirkan “AL McKay”, gitaris berkebangsaan Amerika Serikat yang juga merupakan produser musik, pencipta lagu dan anggota EWF yang masuk pada tahun 1973. Kehadiran Al McKay di konser ini membuat pertunjukan EWF kali ini di beri judul  “Earth Wind & Fire Al McKays”.

Konser EWF di Indonesia Kali ini diadakan oleh Dafam Group yang menggandeng Original Production, salah satu promotor nasional yang sangat berpengalaman dalam mendatangkan artis – artis international papan atas. Tommy Pratama selaku founder Original Production menginformasikan bahwa dalam event ini penonton akan bisa menyaksikan penampilan langsung Earth, Wind & Fire dengan suguhan lagu – lagu hits sepanjang masa karya mereka, seperti: After The Love Has Gone, September, Boogie Wonderland, yang telah sangat akrab bagi penikmat musik di Indonesia, juga Fantasy, I’ll Write a Song For You, dan Let’s Groove yang akan menghentak dan mengundang para penonton untuk bergoyang bersama.

“Mereka akan memainkan seluruh hits mereka nanti, EWF telah mempersiapkan 17 lagu untuk konser di Semarang nanti”, Tutur Tommy Pratama di sela – sela media gathering di kemang 20/11/17 kemarin.

Billy Dahlan, Presiden Direktur dari PT Dafam Property Indonesia, mengatakan keputusan untuk menghadirkan Earth Wind & Fire di Semarang adalah untuk menunjukan langkah nyata sebagai putra daerah untuk mengangkat nama besar kota Semarang dikancah Internasional sebagai kota tujuan pentas musik berkelas dunia. Bukan hanya di Solo atau Yogyakarta saja.

Untuk tiket pertunjukan ini akan tersedia pula di gerai tiket online ternama seperti Rajakarcis.com, Loket.com, Ibudibjo.com & Tiketapasaja.com. Dan jika ingin membeli tiket secara langsung / offline, bisa di dapatkan di Hotel Dafam Semarang & Goodfellas Resto Semarang. Dengan bervariasi harga dari Platinum 2.000.000, Gold 1.500.000, Silver 750.000 dan Festival 350.000.  Melalui pentas ini Dafam yang berencana akan menggelar IPO (Initial Public Offering) / melepas saham ke masyarakat berusaha mendekatkan diri kepada khalayak, khususnya kota Semarang sebagai kota “kelahiran” Dafam yang telah melebarkan sayap ke berbagai kota di Nusantara. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1