Scroll to Top

24 Besar The Voice Kids Indonesia Siap Tempur Di Babak Sing Off Minggu Depan

By admin / Published on Sunday, 19 Nov 2017 15:29 PM / No Comments / 420 views

Cadaazz.com – Persaingan di babak battle round The Voice Kids Indonesia Season 2 sudah selesai di gelar Kamis 16/11/2017. Dalam babak ini ada 21 peserta yang bersaing untuk mendapatkan simpati coachesnya masing-masing dengan penampilan terbaik mereka di hadapan para coaches.

Sama seperti dua babak battle sebelumnya, seorang kontestan ditarungkan dengan dua kawannya dari satu grup. Ketiganya tampil membawakan lagu yang sama. Setelah itu, juri alias coach memilih salah satu di antara ketiga kontestan untuk melaju ke babak berikutnya.

Babak battle rounds 3 kamis malam lalu dibuka oleh penampilan anak didik Agnez Mo, Dita, Gilbert, dan Shakira. Mereka bertega menyanyikan lagu Wrecking Ball dari Miley Cyrus. Untuk grup ini akhirnya Agnez Mo memilih Shakira untuk lanjut ke babak berikutnya.

Grup ini makin seru dan menegangkan kala Gadis, Sharla, dan Sabita tampil melantunkan lagu Dessert Rose dari Sting dan Mami. Penampilan ketiganya mendapatkan standing ovation dari Tulus dan Agnez Mo. “Saya ini termasuk yang paling pelit ngasih standing ovation. Tapi, kalian memang pantas mendapatkan itu. Dan akhirnya, coach butuh Sharla untuk tetap di sini,” tutur Agnez.

Kontestan terakhir dari grup Agnez Mo adalah Krisna, Michael, dan Ellen. Mereka menjawab tantangan sang mentor membawakan lagu My Immortalndari Evanescence kali ini Agnez mempertahankan Ellen di timnya.

Sementara persaingan di tim Bebi diawali dengan penampilan Jeslyn, Kesha, dan Michelle. Ketiga gadis cantik ini ditantang menyanyikan lagu Attention dari Charlie Puth. Ketiga coach memuji penampilan Michelle. Namun, Bebi justru memilih Kesha tetap di timnya.

Persaingan makin ketat saat Marcia, Putri, dan Yosi menyanyikan lagu To Where You Are dari Josh Groban. Agnez Mo menilai penampilan Putri paling mencuri perhatian. Penilaian Agnez Mo ternyata sama dengan Bebi yang akhirnya memberikan kesempatan kepada Putri. Tak hanya lolos ke babak sing off, Putri juga mendapat kejutan spesial dari penyanyi idolanya, Rossa. Dalam kesempatan itu, Putri diberikan semangat dari Rossa yang dihubungi lewat telepon

Sedangkan Tulus mengawali battle rounds 3 dengan menyuguhkan penampilan Kezia, Adi, dan Anggis yang melantunkan tembang hits mendiang Chrisye, Zamrud Khatulistiwa. Grup ini menjadi favorit Tulus. Sebab, ketiga kontestan di grup ini sangat mudah dilatih. Dan Tulus menjatuhkan pilihan kepada Anggis.

Grup kedua dari team Tulus yang beranggotakan Ekik, Maikhael, dan Nino menyanyikan lagu dari Kahitna, Setahun Kemarin. Meski sempat bingung, Tulus akhirnya memilih Maikhael melengkapi teamnya menuju babak sing off nanti.

Ada yang berbeda dalam kontes bernyanyi kali ini, di babak battle rounds 3 ini, ketiga coach memiliki tiket wild card untuk menyelamatkan satu anak didik mereka yang telah tereliminasi sebelumnya. Kali ini Bebi Romeo menyelamatkan Vitara. Sementara Agnez memilih Keisha, dan Tulus membawa Adi kembali ke panggung kompetisi.

Inilah Tim Agnez Mo yang bakal tempur di babak sing off adalah Chiko, Christiano, Hamidah, Anneth, Shakira, Sharla, Ellen, dan Keisha.

Dan untuk Tim Bebi adalah Rafa, Aisya, Yonathan, Sharen, Kimberly, Kesha, Putri, dan Vitara.

Sedangkan Tim Tulus beranggotakqn Samuel, Raisa, Andrew, Mutiara, Glory, Anggis, Maikhael, dan Adi.

24 kontestan dari tiga tim yang telah terpilih bakal bertempur habis-habisan di babak sing off yang rencananya bakal disiarkan secara langsung di GTV. Kita tunggu keseruannya minggu depan. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1